ESET Luncurkan Produk NOD32 dan Smart Security 2013

BRATISLAVA – ESET selaku perusahaan aplikasi keamanan baru saja merilis versi terbaru untuk Smart Security dan NOD32 Antivirus. Produk terbaru ini datang dengan perubahan tampilan, seperti fitur pengembangan deteksi malware dan mesin pencari malware.

“Tim pengembangan Inti ESET telah bekerja keras untuk mendesain ulang seluruh mesin pemindaian, yang merupakan pusat untuk semua produk ESET. Sekarang, mesin yang lebih cepat mampu menghasilkan pemindaian menjadi lebih efektif,” ungkap Pavel Luka, kepala kantor teknologi ESET, seperti dikutip Softpedia, Kamis (17/1/2013).

ESET Smart Security sekarang terintegrasi dengan Anti-Theft Module, didesain untuk memonitor perangkat yang hilang dan menunjukannya pada peta WiFi saat online.

“Produk ini menggabungkan generasi ketiga terbaru ThreatSense ESET dan ThreatSense.Net Lanjutan Heuristik dengan LiveGrid,” tambahnya.

Bagaimanapun, fitur terbaru ini masih tergolong rumit. Sebagai contoh, untuk melindungi file Anda apabila ada peringatan, aplikasi ini akan mengunci semua akun pengguna dan membuat booting palsu.

via OkeZone

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: