India Kembali dihebohkan Kasus Pemerkosaan Teman Facebook

New Delhi – Belum lama heboh dengan kasus pemerkosaan di bus oleh enam tersangka yang mengakibatkan korbannya meninggal, kota New Delhi kembali dikejutkan dengan peristiwa yang mirip. Kali ini berkaitan dengan situs jejaring sosial Facebook.

Seorang gadis yang baru berumur 17 tahun melapor pada polisi bahwa dia diperkosa dua orang pria di selatan New Delhi. Awal mulanya, dia diajak bertemu oleh seorang pria yang belum lama dikenalnya melalui Facebook. Malangnya saat bertemu di tempat yang dijanjikan pada malam tahun baru 2013, dia malah diperkosa. Sang teman Facebook melakukan aksi bejat itu bersama seorang temannya.

“Dua pria diduga memperkosa remaja itu di malam tahun baru. Mereka telah ditangkap. Keduanya adalah pekerja di sebuah perusahaan teknologi,” demikian keterangan dari kepolisian setempat. Korban yang tak disebut namanya menjelaskan dia dibawa ke apartemen tersangka. Kemudian diberi minuman yang dicampur dengan obat sehingga ia tak sadarkan diri dan diperkosa.

via detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: