Kelompok Hacker AnonGhost, Hadiahkan Hasil Hacking Israel ke Palestina

Kelompok hacker yang dikenal dengan nama AnonGhost menyerahkan sejumlah dana yang berhasil mereka kumpulkan dari aksi hacking yang dilakukannya terhadap website-website dan data personal warga negara Israel kepada sejumlah lembaga amal di Palestina.

Informasi keuangan ini diperoleh dari sejumlah aksi hacking ke beberapa website Israel yang menjadi bagian besar dari aksi Anonymous anti-Israel yang diberi nama aksi #OpIsrael.

Walaupun AnonGhost tidak merupakan anggota resmi dibalik grup Anonymous yang misterius itu, AnonGhost sendiri ikut-ikutan merilis sejumlah akun dan password dari beberapa email, akun facebok dan credit card sejumlah warga negara Israel.

Menurut kabar dari The Daily Dot, selain AnonGhost, ada lagi kelompok yang menyatakan diri sebagai “Mauritanian Attacker” menyumbangkan lebih dari 18 ribu dollar amerika kepada sejumlah lembaga amal di Palestina juga hasil dari aksi #OpIsrael.

Kasihan juga warga negara Israel yang jadi korban anonymous dan korban politik zionisme negaranya yang kejam itu!

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: