5 VPN Terbaik untuk PC Windows tahun 2020

VPN adalah salah satu cara mengamankan aktivitas berselancar didunia maya kita. Dengan VPN, kita bisa mengakses sekaligus mengamankan aktivitas internet kita dari sadapan dan ulah bisnis tak bertanggungjawab dari ISP yang kita langgan.

Berikut adalah 5 VPN terbaik yang bisa digunakan di Windows PC untuk tahun 2020. VPN berikut adalah VPN yang bereputasi ya, bukan yang abal-abal. Kemudian, VPN berikut juga sangat popular digunakan.

Surfshark

Surfshark ini perusahaan dari British Virgin Island, dan memberikan layanan aplikasinya untuk Chrome, Firefox, Android, iOS, macOS, Windows, Linux, FireTV dan TrustDNS.

Harganya dimulai dari 1.99 dollar per bulan. Tersedia lebih dari 1040 server di 61 negara.

Ivacy VPN

Ivacy VPN juga salah satu VPN yang kami rekomendasikan. Harganya mulai 0.99 dollar per bulan untuk 5 tahun, khusus diskon untuk awal tahun 2020 ini.

CyberGhost

Harga layanannya mulai 2.75 dollar per bulan untuk 3 tahun, dengan jumlah lebih dari 5600 server di 81 negara, termasuk di negara-negara yang sedang krisis seperti Aljazair, Kolombia, Pakistan dan Arab Saudi.

CyberGhost ini termasuk VPN yang ramah streaming. Jadi jangan khawatir.

AirVPN

Salah satu VPN yang cukup lega dan mudah digunakan. Jaminan yang ditawarkan oleh AirVPN antara lain, Hide your IP, tanpa monitoring, tanpa logging koneksi, secrecy yang dijamin key exchange DHE, dll.

Harganya sekitar 3.05 dollar per bulan untuk 3 tahun berlangganan 200 server lebih dengan lega.

NordVPN

NordVPN adalah VPN yang sangat bagus dan banyak diiklankan oleh para youtuber. Harganya sekita 3.49 dollar per bulan dengan jumlah server sekitar 5100 server dan tersebar di 59 negara.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: