New York AG Memperingatkan 17 Perusahaan tentang Serangan Kredensial

Jaksa Agung New York Letitia James melaporkan 1,1 juta kredensial yang terkait dengan 17 bisnis negara bagian “terkenal” telah disusupi dalam serangan siber baru-baru ini.

Menurut peringatan tersebut, banyak perusahaan tidak menyadari bahwa kata sandi pelanggan mereka telah dibobol. Buletin tersebut dikeluarkan pada tanggal 5 Januari dan bagian dari apa yang tampaknya merupakan kampanye kesadaran publik seputar isian kredensial.

Keamanan siber yang terkait dengan kata sandi karyawan dan pelanggan (juga disebut sebagai kredensial) sering kali menjadi titik lemah keamanan bagi perusahaan dan pintu yang digunakan oleh musuh untuk menyusup ke bisnis. Manajemen kredensial, menurut James, perlu menjadi fokus utama dalam menggagalkan apa yang disebut serangan credential stuffing.

“Saat ini, ada lebih dari 15 miliar kredensial yang dicuri beredar di internet, karena informasi pribadi pengguna berdiri di bahaya,” kata James. “Bisnis memiliki tanggung jawab untuk mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi akun online pelanggan mereka.”

Karyawan Menggunakan Kembali Kata Sandi Layanan Konsumen untuk Bekerja 

Seringkali bagi perusahaan, pengisian kredensial dan pengelolaan kata sandi dianggap sebagai masalah khusus perusahaan. Namun, mengingat bahwa karyawan menggunakan kembali kata sandi untuk pekerjaan dan layanan konsumen, ruang lingkup ancaman dapat memengaruhi banyak akun, menurut para ahli yang membahas keamanan kata sandi dalam webinar Threatpost baru-baru ini, Pengaturan Ulang Kata Sandi: Mengklaim Kontrol Kredensial untuk Menghentikan Serangan.

Dalam meja bundar Threatpost baru-baru ini acara yang disponsori oleh Specops Software, pakar keamanan Darren James bergabung dengan pakar kredensial Roger Grimes, seorang penginjil pertahanan dengan KnowBe4. James and Grimes dari Speocops menawarkan sekilas lanskap keamanan siber (2022) saat ini dan cara melawan serangan kredensial dan menekan biaya mitigasi.

Biaya rata-rata satu panggilan meja bantuan untuk menyetel ulang kata sandi menghabiskan biaya organisasi $70, menurut James Specops. “Kalikan dengan ribuan karyawan dan tagihan itu mulai bertambah,” katanya.

Jadikan Pusat Manajemen & Keamanan Kredensial hingga 2022

Daftar dan streaming sesi informasi GRATIS – disponsori oleh Specops Software – tentang manajemen dan keamanan kredensial kata sandi yang bagus di tahun 2022?liu

<

ul>iManajemen kredensial modern untuk perusahaan.liu

<

ul>iBagaimana cara mengurangi pelanggaran pasca-kredensial.

l

    iuu

Juga pelajari bagaimana geng cyber modern mengeksploitasi kebersihan kata sandi yang ceroboh dan cara merampingkan manajemen kata sandi yang cerdas di seluruh organisasi.

Daftar untuk melihat acara sesuai permintaan: Pengaturan Ulang Kata Sandi: Mengklaim Kontrol Kredensial.
Tulis komentar
Bagikan artikel ini:

  • Sponsored
  • l

      iuu

    Wagiman Wiryosukiro

    Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

    You may also like...

    %d bloggers like this: