Cara Mengamankan Tumpukan SaaS Anda dengan Solusi Manajemen Postur Keamanan SaaS

Apakah itu Office 365, Salesforce, Slack, GitHub atau Zoom, semua aplikasi SaaS menyertakan sejumlah fitur keamanan yang dirancang untuk melindungi bisnis dan datanya. Tugas untuk memastikan bahwa semua aplikasi memiliki pengaturan keamanan yang tepat dan dikonfigurasi dengan benar berada pada tim keamanan.

Tantangannya terletak pada seberapa berat tanggung jawab ini. Berikut adalah empat tantangan:

<

ul>

  • Setiap aplikasi memiliki puluhan atau ratusan pengaturan keamanan untuk dikonfigurasi.liu

    <

    ul>iSelain itu, ada kebutuhan berkelanjutan untuk pembaruan pengaturan global dan hak pengguna berdasarkan perekrutan dan pergantian karyawan.liu

      iSemua ini diperparah oleh banyak kepatuhan standar industri dan kerangka kerja yang harus diikuti oleh organisasi.liu

        iBelum lagi fakta bahwa seringkali pemilik aplikasi SaaS duduk di luar tim keamanan di departemen yang paling banyak menggunakan aplikasi (pikirkan Penjualan memiliki aplikasi CRM, Pemasaran memiliki aplikasi otomatisasi), dan mereka tidak terlatih dan tidak fokus pada pemeliharaan keamanan aplikasi. Semuanya sama dengan betapa tidak realistisnya mengharapkan tim keamanan untuk dapat tetap mengendalikan tumpukan SaaS organisasi.

      Mengapa Mengadopsi Postur Keamanan SaaS?

      Itulah sebabnya Gartner menyebut SaaS Security Posture Management (SSPM) sebagai solusi HARUS MEMILIKI terus menilai risiko keamanan dan mengelola postur keamanan aplikasi SaaS dalam “4 Teknologi yang Harus Dimiliki yang Membuat Siklus Hype Gartner untuk Keamanan Cloud, 2021” Solusi cloud lainnya tidak menawarkan cakupan pencegahan. Misalnya, solusi CASB digerakkan oleh peristiwa; CASB akan memberi tahu organisasi tentang kebocoran atau pelanggaran SaaS hanya setelah itu terjadi.

      Di sinilah solusi SSPM Adaptive Shield masuk — solusi Manajemen Postur Keamanan SaaS yang memungkinkan tim keamanan memiliki visibilitas dan kontrol penuh atas aplikasi SaaS perusahaan dan mereka postur untuk mencegah kebocoran atau pelanggaran. Tim keamanan dapat mengidentifikasi, menganalisis, dan memprioritaskan kesalahan konfigurasi di tumpukan SaaS mereka untuk menjaga keamanan berkelanjutan. Sebagai SaaS yang terintegrasi dengan SaaS, solusi Adaptive Shield dapat aktif dalam beberapa menit.

      Anda dapat menganggapnya sebagai “CCTV” SaaS Anda, yang memberikan visibilitas berkelanjutan di seluruh ekosistem pada setiap saat, menemukan dan mengangkat masalah begitu ada tanda pertama kesalahan atau penyimpangan.

      Klik di sini untuk menjadwalkan demo 15 menit solusi SSPM Adaptive Shield
      Dengan Adaptive Shield, Anda dapat memfilter dan mengiris data menurut aplikasi, menurut domain, dan kerangka kerja kepatuhan.

      Inti dari solusi ini adalah detail dan pemeriksaan keamanan terperinci terus dilakukan di seluruh tumpukan SaaS, sementara tim keamanan dapat segera mengatasi kesalahan konfigurasi atau membuat tiket yang terintegrasi dengan sistem tiket apa pun:

      Melalui fitur Pemantauan Aktivitas, Adaptive Shield memantau aktivitas pengguna yang memiliki hak istimewa:

      Ada begitu banyak kemampuan lainnya untuk melihat. Jadwalkan demo untuk melihat solusi lengkapnya.

      Klik di sini untuk menjadwalkan demo 15 menit solusi SSPM Adaptive Shield

      Tentang Adaptive Shield
      Adaptive Shield, perusahaan SaaS Security Posture Management (SSPM) terkemuka, memungkinkan tim keamanan menemukan dan memperbaiki kelemahan konfigurasi dengan cepat di SaaS mereka lingkungan, memastikan kepatuhan dengan standar perusahaan dan industri. Didirikan oleh Maor Bin dan Jony Shlomoff, Adaptive Shield bekerja dengan banyak perusahaan Fortune 500 untuk membantu mereka mendapatkan kendali atas lanskap ancaman SaaS mereka.Tulis komentar
      Bagikan artikel ini:

    • Sponsored