Pemerintah AS Bentuk Biro Ruang Siber dan Kebijakan Digital

Departemen Luar Negeri AS telah meluncurkan Biro Cyberspace dan Kebijakan Digital (CDP) untuk mengatasi tantangan dalam ruang cybersecurity.

mengumumkan bahwa biro tersebut akan “mengatasi tantangan keamanan nasional, peluang ekonomi, dan implikasi bagi nilai-nilai AS yang terkait dengan dunia maya, teknologi digital, dan kebijakan digital”.

Biro CDP mencakup tiga unit kebijakan: Keamanan Dunia Maya Internasional, Kebijakan Informasi dan Komunikasi Internasional, dan Digital Freedom, bunyi rilis tersebut.

Departemen ini akan dipimpin oleh Jennifer Bachus, yang menjabat sebagai wakil asisten sekretaris utama hingga duta besar dikonfirmasi di kemudian hari.

Misi biro ini adalah memimpin dan mengoordinasikan Departemen Pekerjaan negara di dunia maya dan diplomasi digital omacy “untuk mendorong perilaku negara yang bertanggung jawab di dunia maya dan memajukan kebijakan yang melindungi integritas dan keamanan infrastruktur Internet, melayani kepentingan AS, mempromosikan daya saing, dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi”. peluang ekonomi, dan pertimbangan nilai yang disajikan oleh dunia maya, teknologi digital, dan kebijakan digital serta mempromosikan standar dan norma yang adil, transparan, dan mendukung nilai-nilai kita.”

Perlindungan terbaru

Berita ini muncul beberapa minggu setelah AS dan Kanada mengaktifkan kembali Forum Kejahatan Lintas Batas untuk membahas kejahatan dunia maya dan kerja sama lebih lanjut tentang kejahatan lintas batas.

“Mengingat keterkaitan antara industri dan ekonomi AS dan Kanada, kami menegaskan komitmen bersama kami untuk bekerja secara bilateral guna memerangi ancaman dunia maya umum, seperti serangan ransomware, dan untuk memperkuat keamanan siber infrastruktur penting dan ketahanan,” rilis tersebut berbunyi.

Y OU MUNGKIN JUGA SUKA Rencana otentikasi web UE yang `Berbahaya` mengancam untuk melemahkan sistem sertifikasi yang dipimpin browser, pencela claim

Referensi PortSwigger.com