AC Milan Bekerja Sama Dengan BitMEX untuk Meluncurkan NFT Pertamanya

Pertukaran cryptocurrency yang berfokus pada
Derivatives, BitMEX telah bekerja sama dengan AC Milan untuk merilis token non-fungible (NFT) edisi terbatas. Hasil penjualan akan digunakan untuk mendukung organisasi nonprofit Fondazione Milan, terkait dengan lingkup yang lebih luas dari Tanggung Jawab Perusahaan dan Keberlanjutan klub sepak bola.

Inisiatif terbaru adalah usaha NFT raksasa sepak bola Eropa AC Milan yang pertama kali mengeksplorasi cara-cara baru untuk terlibat dengan basis penggemar internasional lebih dari 500 juta orang.

NFT Venture

Pertama AC Milan Sesuai dengan pengumuman resmi, AC Milan telah meluncurkan proyek NFT baru bekerja sama dengan BitMEX dan FanSea. Klub telah menjual NFT 3D edisi terbatas dari jersey khusus Rossoneri dari Sudan Selatan. Hasilnya akan diarahkan untuk mendukung inisiatif amal NPO di seluruh dunia dan juga akan mencakup upayanya untuk membantu meringankan krisis kemanusiaan di Ukraina yang dilanda perang.

NFT 3D yang dimaksud dibuat oleh platform bernama FanSea dengan bantuan teknologi berkelanjutan. Penggemar yang tertarik dapat membeli satu atau lebih dari 75.817 memorabilia digital bersertifikat mulai 14 April. Setelah ini, pengguna dapat mengakses NFT 3D pada versi aplikasi platform setelah peluncurannya dua minggu kemudian.

NFT edisi terbatas mewakili jersey AC Milan yang robek dari seorang anak laki-laki di Sudan Selatan yang menuju ke museum Milan. Jersey khusus itu ditemukan oleh fotografer Denmark Jan Grarup ketika dia mengunjungi Sudan Selatan untuk mendokumentasikan dampak banjir di negara Afrika timur yang terkurung daratan itu.

Fotografer tersebut dilaporkan bertemu dengan bocah lelaki itu dengan jersey Milan-nya, membelikannya yang baru, dan mengambil yang usang itu. keluar jersey Milan, yang disumbangkan ke klub. Selanjutnya, dipajang di Museum Mondo Milan di Casa Milan – markas besar Rossoneri di Milan.

Tim mencatat,

“Terima kasih kepada mitra AC Milan BitMEX, yang telah berkomitmen untuk berkontribusi pada proyek dengan memberikan donasi ke Fondazione Milan melalui pembelian NFT khusus dalam jumlah besar, 10.000 penggemar pertama yang melakukan pre-order NFT juga akan menerima manfaat tambahan, yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon perdagangan dan manfaat lainnya di BitMEX.com.”

AC Milan-BitMEX

Musim panas lalu , AC Milan menandatangani kesepakatan kemitraan multi-tahun dengan BitMEX untuk menjadi mitra resmi pertamanya. Sebagai bagian dari kesepakatan, peralatan bermain pria dan wanita akan menampilkan logo pertukaran aset digital.

Kolaborasi ini juga menjadikan BitMEX sebagai mitra dagang cryptocurrency resmi, di mana fanbase AC Milan akan dapat memanfaatkan semua penawaran eksklusif dari derivatif pertukaran.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.