Alameda Mendukung Proyek Metaverse The Kingdom dalam Putaran Pendanaan $3,6 juta

Lingkungan metaverse telah memanas dalam beberapa minggu terakhir karena dana besar terus mengalir dari beberapa pemain paling berpengaruh di industri cryptocurrency.

Perusahaan perdagangan kuantitatif Sam Bankman-Fried, Alameda Research, telah berpartisipasi dalam putaran pendanaan pribadi sebesar $3,6 juta di Metaverse yang dipimpin oleh budaya pertama di dunia. Putaran ini juga melihat partisipasi Newman Capital, Shima Capital, 3 Commas, SMG, Sweeper DAO, Chiron Partners, dan Liquid Lab Ventures.

$3,6 Juta Private Funding Round

Menurut siaran pers yang dilihat oleh CryptoPotato, Kerajaan akan fokus pada “budaya -led” pengalaman melalui kolaborasi NFT, mitra merek global, dan mendirikan komunitas di seluruh dunia. Avatar NFT yang rencananya akan ditampilkan oleh metaverse akan bersosialisasi, bermain, menghibur, dan membangun taman bermain digital yang imersif.

Platform ini juga berencana untuk mengungkap fitur play-to-earn (p2e) bagi mereka yang terlibat dalam game, pencarian, dan pembuatan buatan pengguna isi. Pemain di Kerajaan dapat memanfaatkan hadiah untuk berbagai fitur – perumahan, peningkatan karakter, dan membeli item NFT, antara lain.

Fokusnya juga akan ada pada NFT. Kerajaan akan memungkinkan mitra mereknya menghasilkan NFT untuk dijual atau digunakan untuk berbagai tujuan. Saat ini, tim yang mengembangkan metaverse sedang dalam pembicaraan dengan beberapa merek internasional, perwakilan budaya, serta proyek NFT untuk peluang kolaboratif. Ia mengharapkan untuk mengumumkan kemitraan NFT pertama pada kuartal kedua tahun ini.

CSO platform Josh Kovac, menyatakan,

“Kerajaan akan menjadi metaverse pertama dari jenisnya yang benar-benar memanfaatkan kekuatan zeitgeist budaya. Visi kami adalah menciptakan hub sosial untuk semua, kami melihat pengguna dari seluruh dunia berkontribusi pada tatanan dunia ini. Terinspirasi oleh hiruk pikuk kota metropolitan Asia yang tiada henti, Miraijuku adalah kota pertama yang dibuka dan dibuka di Kerajaan.”

Metaverse Race

Bulan lalu, Alameda Research bersama dengan Galaxy Interactive, dan Republic Crypto telah mengumumkan secara kolektif meluncurkan sebuah konsorsium yang bertujuan untuk berinvestasi di studio dan pengembang game khusus blockchain. Inisiatif ini telah diinvestasikan dalam upaya yang berfokus pada olahraga dan esports di metaverse.

Semakin banyak perusahaan yang terlibat dalam membangun metaverse. CryptoPotato sebelumnya telah melaporkan bahwa tempat perdagangan aset digital yang populer, KuCoin sebelumnya telah meluncurkan dana $100 juta untuk mendukung tim yang ingin membangun proyek metaverse.

Baru-baru ini, proyek metaverse berbasis Elrond telah mendapatkan $1,5 juta dalam putaran pendanaan dari Morningstar Ventures.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.