Analisis Harga Luna: Salib Bearish Membayang saat LUNA Turun 6% Setiap Hari

Key Tingkat Dukungan: $103, $90

Tingkat Perlawanan Kunci: $120 

Setelah reli yang mengesankan, LUNA berhasil menetapkan rekor tertinggi baru sepanjang masa di $119,55 (Binance). Harga sekarang ditemukan dalam koreksi setelah beruang mengambil alih pasar kemarin. Ini telah mengubah $120 menjadi resistance, dan level support kunci berikutnya akan ditemukan di $103 dan $90.
Chart oleh TradingView
Technical Indicators

Volume Perdagangan: Volume untuk Luna tetap konstan dan berkelanjutan. Satu-satunya masalah adalah volume ini telah berubah menjadi pasar penjual dalam tiga hari terakhir – ditutup di zona merah.

RSI: RSI tidak mencapai level overbought selama reli terakhir ini dan telah membuat divergensi bearish yang besar pada grafik harian dibandingkan untuk rapat umum pada awal Maret. Ini mungkin menandakan bahwa koreksi yang lebih signifikan akan dimulai.

MACD: MACD harian sangat dekat dengan persilangan bearish. Jika dikonfirmasi, penting untuk tetap berhati-hati.
Chart oleh TradingView
Bias

Bias saat ini pada Luna adalah bearish berdasarkan indikator dan aksi harga terbaru.

Prediksi Jangka Pendek untuk Luna Harga

Luna telah membentuk divergensi bearish yang besar pada RSI, dan dengan MACD akan berbalik juga, sangat sulit untuk mengharapkan harga bergerak di atas $120 dalam waktu dekat.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.