Analisis Harga XRP: Ripple Kehilangan $0,8, Inilah Dukungan Selanjutnya

Ripple, seperti Bitcoin dan Ethereum, tidak dapat menembus di atas MA200 harian dan telah jatuh ke lintasan ke bawah.

Analisis Teknis

Oleh: Grizzly

Grafik Harian:
Sumber: TradingView
Pada jangka waktu harian, setelah bear mempertahankan resistance di $0,93 dengan baik, mereka mampu menekan harga ke $0,75 dan memberikan koreksi 19%. Ripple saat ini tertahan di antara MA100 harian (ditandai putih) sebagai support dan MA50 (ditandai kuning) sebagai resistance.

Jika bull dapat mendorong harga di atas $0,82, masuk akal untuk mengharapkan zona resistance di $0,93 (ditandai merah) untuk diuji lagi . Jika tidak, zona support di $0,7 (ditandai dengan warna hijau) berpotensi membalikkan tren,

and ini dapat dianggap sebagai akhir dari tren naik.

Meskipun indikator ROC 14 berada di bawah baseline, namun masih di atas garis menaik (ditandai biru). Secara keseluruhan, tren masih bullish selama XRP mempertahankan support yang disebutkan.

Grafik 4 Jam:
Sumber: TradingView
Pada jangka waktu 4 jam, Ripple berfluktuasi dalam segitiga naik, yang secara teknis merupakan pola bullish. Namun, dalam kasus seperti itu, seseorang harus menunggu jalan keluar dari satu sisi untuk membuat keputusan yang lebih baik.

Jika harga menembus sisi atas dan melintasi resistance di $0,93, orang dapat mengharapkan target di atas $1 akan tersentuh . Dan jika menembus dari bawah dan melewati support di $0,72, orang dapat mengharapkan level support di $0,62 untuk diuji lagi.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.