APENFT Marketplace Developer Sprint Tiba dengan Hadiah Jutaan Dolar untuk Meningkatkan Ekosistem NFT

[SIARAN PERS – Singapura 6 April 2022]

Hari ini, Sprint Pengembang APENFT Marketplace dimulai, setelah peluncuran Marketplace Testnet.

APENFT Marketplace telah menempatkan kumpulan hadiah $2 juta untuk membantu pengembang NFT yang luar biasa, memberi penghargaan kepada tim yang membangun proyek NFT terbaik , dan mendiversifikasi ekosistem NFT yang luas.

Sprint Pengembang Pasar APENFT menandai langkah pertama untuk membentuk ekosistem NFT yang didukung TRON. Saat testnet platform tiba, APENFT Marketplace akan menjadi hub untuk beragam produk NFT dengan pengalaman pengguna yang lancar. Sumber mengungkapkan bahwa APENFT Marketplace akan menyambut peluncuran mainnet pada pertengahan April dengan acara peluncuran virtual global.

Selama Sprint, semua tim harus menyelesaikan tugas dalam kerangka waktu yang ditentukan. Selain pengembangan proyek, penerapan kontrak pintar, dan pembuatan situs web, tim APENFT juga akan menilai kemampuan tim untuk mengoperasikan akun komunitas dan media sosial mereka. Karena APENFT Marketplace masih dalam tahap awal, mereka berharap dapat menerima masukan dan saran dari peserta setelah pengujian. Selain itu, saran untuk platform ini merupakan komponen penting dari penilaian.

Tim APENFT Marketplace akan melakukan penilaian dua minggu. Setiap tim dapat memenangkan hingga $20.000. Marketplace juga akan menawarkan subsidi kepada tim yang berpartisipasi untuk biaya gas yang diperlukan agar pekerjaan NFT mereka dapat berjalan secara on-chain, memotong biaya pengembangan.

APENFT Marketplace juga merencanakan kampanye insentif tambahan yang menawarkan manfaat tambahan untuk proyek unik dan berkualitas tinggi dalam Sprint ini menjadi sangat mahal pertumbuhan ekosistem NFT di platform.

Sprint Pengembang ini telah menerima dukungan kuat dari komunitas TRON. Akibatnya, APENFT akan mengadakan sesi tanya jawab terbuka di Forum TRON DAO, menjawab pertanyaan terkait Marketplace dan Sprint untuk mendidik anggota komunitas di platform dan kontes dari 11 hingga 13 April. Selama sesi ini, APENFT akan memberi penghargaan kepada 50 pengguna yang bertanya pertanyaan terbaik dengan fasilitas dan barang curian.

APENFT adalah yayasan seni pertama yang menghubungkan seniman tradisional dengan pasar NFT. Yayasan ini bercita-cita untuk membangun pasar NFT yang menyeluruh dengan mendanai proyek-proyek berkualitas tinggi, mendorong adopsi, dan menarik pengembang NFT inovatif untuk menyebarkan proyek mereka di TRON.

Tentang APENFT

Terdaftar secara resmi di Singapura pada 29 Maret 2021, APENFT didukung oleh perusahaan yang mendasarinya. teknologi blockchain TRON, dengan dukungan tambahan dari sistem penyimpanan terdistribusi terbesar di dunia BitTorrent File System (BTFS). Inti dari misi kami, APENFT bertujuan untuk memfasilitasi ekonomi pencipta sambil mengkatalisasi inklusi keuangan dan budaya di metaverse. Visi kami adalah mengintegrasikan dunia maya dan dunia nyata dengan mulus. APENFT Foundation adalah yayasan seni NFT pertama di dunia yang merealisasikan pembelian crossover. Kami bertujuan untuk menjembatani percakapan antara pemangku kepentingan di dunia seni tradisional dan komunitas seni digital yang muncul di sekitar NFT, mempromosikan inklusivitas dan keragaman, memperluas audiens multimedia kami, dan meningkatkan keterlibatan semua anggota. Di masa mendatang, koleksi kami akan tersedia untuk seluruh komunitas melalui serangkaian pameran online yang dikuratori di metaverse.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.