Aplikasi Perdagangan eToro Mengumumkan Dana Kreator $20 Juta untuk NFT

Sepertinya eToro melompat ke NFT. Platform perdagangan keuangan hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyisihkan $20 juta untuk membuat eToro.art, sebuah inisiatif baru untuk mendukung proyek dan pembuat NFT yang akan datang—dan membeli beberapa NFT itu sendiri.

NFT adalah token unik yang ada di blockchain dan menandakan kepemilikan atas suatu aset, sering kali merupakan karya seni digital.

Dalam sebuah pernyataan, eToro berbagi bahwa ia sekarang memegang NFT Ethereum dari Bored Ape Yacht Club (BAYC), Crypto Punks, Doodles, dan Dunia Wanita.

Perusahaan memberikan setengah dari $20 juta untuk mendukung pembuat NFT baru. Dan siapa pun dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan dana dan saran. Platform ini akan menawarkan aplikasi terbuka untuk setiap artis baru dan yang bercita-cita tinggi untuk mengajukan proyek NFT, baik itu NFT berbasis keanggotaan, proyek gaya gambar profil seperti BAYC, atau video game yang menggunakan NFT sebagai aset dalam game.

Guy Hirsch, direktur pelaksana NFT global eToro, memberikan beberapa wawasan tentang perampokan perusahaan ke NFT dan Web3. “Kami ingin [pengguna kami] menjadi bagian dari revolusi ini,” katanya kepada Decrypt dalam sebuah wawancara di konferensi Bitcoin 2022, merujuk pada 27 juta orang yang menggunakan eToro.

Ketika berbicara tentang dana NFT eToro, Hirsch memandang NFT sebagai investasi dan seni. Perusahaan akan memilih proyek untuk didanai berdasarkan utilitas dan potensi keseluruhan. “Ini adalah bagian dari seni, bagian dari ilmu pengetahuan,” katanya tentang pendekatan mereka, yang bertujuan untuk mendukung pembuat konten dari berbagai latar belakang.

Sementara banyak proyek yang dibeli eToro dibangun di atas Ethereum, Hirsch mengatakan bahwa dia juga melihat ke dalam proyek berbasis Solana dan Longsor. “Kami ingin menjadi chain agnostic, multichain,” katanya. Akuisisi NFT

EToro dari proyek yang ada akan diungkapkan di Bass Contemporary Art Museum di Miami minggu ini.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.