Binance Memperoleh Persetujuan Prinsip Dari Pasar Global Abu Dhabi

Kurang dari sebulan setelah menerima lisensi aset kripto terbatas di Dubai, pertukaran mata uang kripto terkemuka di dunia memperoleh Persetujuan Prinsip dari Izin Layanan Keuangan dari Pasar Global Abu Dhabi.
Siaran pers yang dibagikan dengan CryptoPotato menginformasikan bahwa lisensi baru akan memungkinkan Binance untuk beroperasi sebagai broker-dealer untuk cryptocurrency dalam batas-batas hukum pengawas. ADGM, yang merupakan Pusat Keuangan Internasional di ibu kota UEA, memperkenalkan “kerangka pengaturan aset virtual yang komprehensif dan kuat pertama di dunia pada tahun 2018.” Ini sejalan dengan rencana negara untuk menjadi pusat cryptocurrency. Binance telah menerima lisensi terbatas di Dubai untuk beroperasi sebagai pertukaran cryptocurrency pada bulan Maret tahun ini tetapi dalam kondisi tertentu. Pertukaran aset digital lainnya, seperti CryptoCom dan FTX, mengikuti karena yang terakhir bahkan menguraikan rencana untuk mendirikan markas regional. Berbicara tentang Persetujuan Prinsip, CEO Pasar Global Abu Dhabi, Dhaher bin Dhaher, menunjukkan bahwa dia “ senang” dengan persetujuan Binance dan “bersemangat” untuk mendukung perusahaan dalam memperluas kehadirannya di Abu Dhabi.
“ADGM adalah yurisdiksi terbesar yang diatur untuk aset virtual di wilayah MENA, dan partisipasi Binance akan menambah ekosistem aset virtualnya yang dinamis dan tepercaya tempat perdagangan, bursa global, dan penyedia layanan.” – dia menyimpulkan.
Richard Teng, Kepala MENA untuk Binance, menegaskan bahwa perusahaannya telah melakukan banyak upaya untuk bekerja dengan regulator global “sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menegakkan standar global dan secara kolektif mendorong perkembangan dan pertumbuhan berkelanjutan dari kripto. ekosistem.”

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.