Binance Menangguhkan Sementara Penarikan Solana

Binance mengatakan bahwa mereka mengetahui masalah saat ini terkait penarikan di jaringan Solana dan telah menghentikan penarikan untuk saat ini.
Platform mengungkapkan bahwa mereka bekerja dengan tim proyek untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tidak ada detail lain yang diungkapkan pada saat itu tulisan.Binance tweeted,
“Penarikan SOL dapat dijeda dari waktu ke waktu tergantung pada situasi jaringan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan masalah seputar jaringan Solana, silakan hubungi dukungan pelanggan.”
Ini bukan pertama kalinya Binance menghadapi masalah dengan penarikan Solana. Faktanya, platform telah berhenti beberapa kali untuk menghapus backlog. Dalam pemberitahuan sebelumnya, pertukaran telah mengklarifikasi bahwa jaringan mengalami kemacetan karena peningkatan transaksi komputasi yang tinggi. Ini, pada gilirannya, menyusutkan kapasitasnya menjadi beberapa ribu transaksi per detik. Beberapa pengguna bahkan menghadapi transaksi yang gagal. Seperti yang diberitakan sebelumnya, jaringan Solana mengalami down beberapa kali dalam setahun terakhir. Pengembang telah menyarankan bahwa ini adalah hasil dari lalu lintas yang tidak terkendali di blockchain. Perkembangan terbaru datang ketika pasar crypto mengalami penurunan lagi, dengan SOL, cryptocurrency terbesar ke-6 berdasarkan kapitalisasi pasar, mencatat penurunan lebih dari 5% dari tahun sebelumnya. 24 jam terakhir. Akibatnya, SOL mengalami kerugian likuidasi lebih dari $25 juta dalam 24 jam terakhir, seperti data terbaru yang dikumpulkan oleh Coinglass. Saat ini diperdagangkan pada $117.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.