Bitcoin adalah Investasi Super Kuat, Kata Juara Tenis Serena Williams

Salah satu pemain tenis paling sukses sepanjang masa – Serena Williams – bekerja sama dengan penyedia layanan transfer uang Block Inc – Aplikasi Tunai – untuk memberikan akses finansial lebih lanjut ke bitcoin bagi wanita dan orang kulit berwarna. Dia memuji cryptocurrency utama sebagai pemimpin dalam industri, menyebutnya sebagai “investasi super kuat.”

Williams adalah Bitcoin Bull

Perusahaan yang dipimpin Jack Dorsey – Block – mengumumkan kolaborasi dengan superstar tenis di Miami Bitcoin Conference. Williams meningkatkan harapan bahwa inisiatif ini akan memberi perempuan (yang tidak terlibat dengan industri kripto seperti laki-laki) dan orang kulit berwarna akses tambahan ke peluang bitcoin:

“Penting untuk memperluas bitcoin ke wanita dan orang kulit berwarna.”

Selain itu, atlet Amerika menunjukkan dirinya sebagai pendukung tajam aset digital utama. Pemenang Grand Slam 23 kali itu mengatakan pasokan terbatas BTC sebesar 21 juta koin adalah kelebihannya yang paling berharga. Dalam pandangannya, dunia crypto terus berkembang, tetapi kemajuan ini terutama dipimpin oleh bitcoin:

“Yang menarik dalam bitcoin adalah tidak akan ada satu ton pun yang tersedia. Saya suka melihatnya seperti itu dan memutuskan: Oke, itu adalah investasi yang sangat kuat dalam hal semua cryptocurrency. Ada banyak hal yang terjadi di dunia cryptocurrency dan jelas, saya pikir semuanya dipimpin oleh bitcoin.”
Serena Williams. Sumber: Yahoo
Perlu dicatat bahwa suami Williams adalah Alexis Ohanian – Pendiri Reddit dan pendukung dunia aset digital. Awal tahun ini, perusahaannya mengumpulkan $500 juta untuk “menggandakan” investasi di startup cryptocurrency.

Sebelum itu, Ohanian mengungkapkan bahwa dia telah menginvestasikan sebagian kekayaannya ke Ethereum, dengan alasan saat ini protokol blockchain paling menjanjikan di ruang angkasa:

“Saya pikir Ethereum [telah], setidaknya untuk satu atau dua tahun ke depan, benar-benar mendapatkan yang paling banyak untuk dibuktikan, atau setidaknya paling potensial untuk menunjukkan sesuatu karena ada begitu banyak aplikasi yang menarik.”

Serena Williams Bergabung dengan BAYC

Superstar tenis membuat interaksi lain dengan industri crypto pada bulan Januari. Saat itu, dia menjadi selebriti berikutnya yang membeli NFT Kera Bosan. Dia bahkan mengubah gambar profil Twitter-nya dengan monyet merah muda yang dia peroleh. Tampaknya koleksi digital itu diberikan kepada Williams oleh suaminya Alexis Ohanian, yang berkomentar di bawah postingannya:

“Pertama saya memberi Anda SerenaPunk, sekarang saya mendapatkan kera merah muda yang Anda inginkan… Anda sadar saya hanya memberi Anda NFT mulai sekarang di, kan?”

Orang terkenal lainnya yang sebelumnya telah membeli NFT Bored Ape termasuk bintang pop Madonna, penyanyi Kanada Justin Bieber, dan pemain sepak bola Neymar.

Gambar Unggulan Courtesy of BeIN Sports

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.