Cara Pindah dari WanWallet Mobile ke Metamask Mobile

Berikut adalah Panduan singkat tentang cara mengekspor kunci pribadi dari WanWallet Mobile dan mengimpornya ke MetaMask Mobile. Versi terbaru WanWallet Mobile (v5.1.2) memungkinkan pengguna untuk mengekspor kunci pribadi dompet mereka, ini dapat berguna bagi beberapa pengguna yang ingin pindah ke MetaMask Mobile (untuk mengakses https://openzoo.io/ misalnya). Ingatlah bahwa Anda tidak dapat mengimpor alamat WanWallet Mobile Anda di MetaMask mobile menggunakan kata-kata awal yang sama karena setiap dompet menggunakan jalur derivasi yang berbeda. 

Cara Pindah dari WanWallet ke Metamask

Setelah masuk, navigasikan ke akun Wan yang ingin Anda ekspor kunci pribadinya, lalu tekan ikon kunci kecil. Pada layar pop-up, masukkan kata sandi WanWallet Anda, lalu tekan “Verifikasi Kata Sandi”. Kunci pribadi Anda sekarang akan ditampilkan, tekan tombol “Salin” untuk menyalin kunci pribadi Anda.

Kemudian Sekarang setelah kunci pribadi akun WanWallet Anda disalin, Anda dapat masuk ke ponsel MetaMask (atau dompet lain yang didukung Wanchain) dan mengimpor akun Anda. Untuk melakukan ini, tekan ikon akun Anda, lalu tekan “Impor Akun”. Rekatkan kunci pribadi WanWallet Mobile Anda di sini, lalu tekan “Impor”. Akun Anda sekarang akan diimpor dan Anda akan melihatnya terdaftar di bawah akun Anda yang ada dengan tag “Diimpor” di sebelahnya.