CEO Grayscale memohon ETF spot Bitcoin karena SEC mendukung ETF BTC Futures ketiga

Investor institusional bersukacita, ada satu cara lagi untuk mendapatkan eksposur ke Bitcoin (BTC). Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) semalam mengumumkan persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa berjangka (ETF) Bitcoin keempat. Grup

Fund Teucrium berada di belakang ETF Bitcoin Berjangka yang paling baru disetujui. ETF bergabung dengan semakin banyak ETF berjangka yang disetujui, melengkapi ETF ProShares, Valkyrie, dan VanEck Bitcoin Futures.
Pengarsipan SEC untuk ETF Teucrium. Sumber: SEC.gov
Setiap ETF spot Bitcoin telah ditolak hingga saat ini, namun, untuk satu pengamat yang berinvestasi, cara persetujuan dibuat dapat menjadi keuntungan bagi calon investor spot.
Plotnya mengental di jalur menuju spot $GBTC #Bitcoin Konversi #ETF…
— Sonnenshein (@Sonnenshein) 7 April 2022
Dalam utas Tweet, CEO Grayscale Michael Sonnenshein sekali lagi menggedor drum untuk ETF spot Bitcoin. Berada di urutan ke-71 dalam daftar 100 Teratas Cointelegraph, Sonnenshein mengelola Trust Grayscale Bitcoin Trust (GBTC), salah satu jalan utama untuk membeli Bitcoin di dunia tradisional. CEO

Grayscale Michael Sonnensheinin mentweet bahwa “jika SEC merasa nyaman dengan ETF berjangka Bitcoin, mereka juga harus nyaman dengan tempat ETF Bitcoin.” Argumen

His menduga bahwa karena “semua ETF Bitcoin berjangka diciptakan sama,” dan bahwa Teucrium jatuh berdasarkan undang-undang tahun 1933, bukan undang-undang tahun 1940 di mana tiga ETF lainnya termasuk, maka argumen untuk mengajukan ETF spot Bitcoin menjadi “lebih kuat.”
Oleh karena itu, jika SEC merasa nyaman dengan #Bitcoin futures #ETF, mereka juga harus nyaman dengan tempat ETF Bitcoin. Dan mereka tidak dapat lagi mengutip UU `40 sebagai faktor pembeda.
— Sonnenshein (@Sonnenshein) 7 April 2022
Sonnenshein telah menjadi pendukung dan protagonis untuk pembuatan ETF spot Bitcoin selama beberapa waktu; perusahaan berbagi rencana untuk mengubah GBTC Trust menjadi ETF pada Oktober 2021. Dengan lebih dari $35 miliar aset yang dikelola, GBTC Trust adalah yang terbesar di dunia keuangan warisan – konversi ke ETF spot akan menjadi konsekuensial. Analis

A Bloomberg, Eric Balchunas berbagi pandangannya bahwa itu adalah “pertanda baik untuk spot”, yang berarti ETF spot Bitcoin.
JUST IN: SEC Menyetujui ETF Teucrium Bitcoin Futures. Terkenal bc itu diajukan di bawah 33 Act, yang Genz katakan tidak memiliki cukup perlindungan inv vs 40 Act. Jadi mungkin ini pertanda baik untuk tempat, meskipun kami masih berpikir pertukaran perlu regs bf dia akan lampu hijau. h/t @CoinDesk pic.twitter.com/SZMkuMrASc
— Eric Balchunas (@EricBalchunas) 6 April 2022
Terkait: SEC menolak ARK 21Berbagi aplikasi spot Bitcoin ETF

Namun, sementara investor menunggu dengan napas tertahan untuk Bitcoin Spot ETF, analis Doomberg menyarankan bahwa masalah tersebut mungkin tidak berhubungan dengan tindakan yang berbeda tetapi karena fakta bahwa kontrak berjangka “diselesaikan secara tunai.”

Gary Gensler, Ketua SEC mungkin sebenarnya memblokir ETF spot karena “selama dana mengalir ke ETF spot lebih cepat daripada mereka. ditebus, efek bersihnya memberikan likuiditas keluar dolar AS kepada mereka yang ingin menguangkan Bitcoin mereka.”

Sementara itu, ProShares baru-baru ini mengajukan ETF Strategi Bitcoin Pendek ke SEC. Saga ETF spot Bitcoin berlanjut.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.