Crypto Twitter bersatu untuk mengumpulkan dana untuk pengobatan kanker anggota komunitas

Ketika anggota yang dihormati dari Crypto Twitter dan komunitas Deadfellas nonfungible token (NFT) merinci beban keuangan yang sangat besar dari pengobatan kankernya, komunitas crypto menunjukkan kebaikan dan kemurahan hatinya dengan menyumbangkan lebih dari $73.000 dalam bentuk dana.

Yopi, yang dikenal sebagai @kuiyopi di Twitter, bergabung dengan ekosistem crypto pada Juli 2021. Dia menemukan bahwa crypto berfungsi sebagai pengalih perhatian terhadap masalah kesehatannya dan bahkan memberikan momen kegembiraan dan hiburan selama jadwal kemoterapi 6 bulannya.

Selama ini, dia menikmati konten kepribadian kripto seperti Cobie, membuka usahanya untuk belajar bahasa Spanyol, dan menikmati budaya meme, sambil selalu berbagi pesan empati, belasungkawa, dan visi untuk mendukung sesama penderita kanker dalam komunitas – bahkan di ruang di mana identitas pengguna sebagian besar anonim.

Namun, ia menerima berita memilukan pada 6 April. Dokter dari Rumah Sakit Militer Angkatan Bersenjata Kerajaan Maroko melakukan pemindaian MRI di pinggul kanannya dan menemukan “kerusakan infiltratif pada tulang meduler. dari sepertiga atas dan tengah diafisis femoralis kanan sehubungan dengan kekambuhan.

Dengan kata yang lebih sederhana dan lebih pedih, kankernya telah kembali.

Menurut Yopi, para dokter menyatakan bahwa ia memerlukan terapi transplantasi sel punca. Biasanya dalam keadaan ini, pengobatan utama adalah kemoterapi, tetapi setelah diberikan kursus itu sebelumnya, itu bukan lagi pilihan yang layak.

Selain itu, perkiraan biaya asuransi berjumlah $50.000, jumlah yang tidak mampu dibayar oleh “pedagang shitcoin Ponzi amatir” yang digambarkan sendiri. Keberuntungan adalah faktor terpenting dalam hidup yang paling diabaikan, orang-orang [ppl] suka memberikan semua pujian untuk kesuksesan mereka tetapi tidak pernah mengakui bahwa mereka beruntung. dokter berkata saya hanya perlu transplantasi sel induk karena kemo bukan pilihan lagi. Yah saya tidak berpikir saya dapat membayar $ 50k untuk itu atau asuransi buruk saya akan menutupinya. pic.twitter.com/alH4GRVdys
— Yopi (@kuiyopi) 6 April 2022
Pengguna Twitter @halo4dog1 membagikan terjemahan bahasa Inggris dari surat tersebut untuk meningkatkan keterbacaan hasil.

Diatur oleh penyelidik DeFi terkenal zachxbt, tweet Yopi mendapat dukungan besar dari beberapa tokoh industri terbesar termasuk artis NFT terkenal Cozomo — identitas asli rapper legendaris Snoop Dogg — MoonOverlord, dan Presiden FTX AS Brett Harrison, serta TheShamdoo, di antara banyak lainnya.

Analisis data blockchain mengungkapkan bahwa dompet Yopi, berjudul beastmo.eth, menerima total 107 transaksi — 94 di ETH, 5 di USDT, 3 di USDC, 2 di DAI, 1 di WETH, 1 di LINK, dan 1 di APE — dalam empat belas jam setelah tweetnya.

Tindakan tanpa pamrih ini meningkatkan total saldo dompetnya menjadi $74.268,60, angka yang melampaui tagihan asuransinya lebih dari 48,5%, dan masih terus meningkat pada saat penulisan.

Dalam serangkaian tanggapan emosional, Yopi menyatakan cinta dan sanjungannya kepada komunitas crypto , berterima kasih kepada mereka atas kehangatan dan kebaikan mereka. “Man, ini luar biasa bagi saya. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa, saya hidup dalam mimpi dan berharap saya akan dilahirkan kembali, sayang kalian.”
Man saya benar-benar menangis sekarang saya tidak bisa cukup berterima kasih ser ❤
— Yopi (@kuiyopi) 6 April 2022

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.