DAO Maker NFT Launchpad Baru Menjadi Tuan Rumah Koleksi Maradona Berlisensi Pertama

[SIARAN PERS – Praha, Republik Ceko, 6 April 2022]

DAO Maker, landasan peluncuran IDO dan IGO terkemuka untuk proyek cryptocurrency, menjelajah ke dunia NFT. Lebih khusus lagi, tim meluncurkan landasan peluncuran NFT, dengan proyek pertama adalah koleksi Maradona D10S NFT. Ini adalah koleksi berlisensi Maradona pertama yang datang ke pasar, didukung oleh kelima ahli waris bintang sepak bola.

DAO Maker telah membangun posisi pasar yang kuat melalui berbagai solusi landasan peluncurannya. Platform ini terutama memfasilitasi solusi Initial DEX Offering (IDO) dan Initial Gaming Offering (IGO) dan sekarang akan mengeksplorasi peluang serupa di ruang token yang tidak dapat dipertukarkan. NFT telah mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa pada tahun 2021 dan permintaan akan solusi landasan peluncuran terkait NFT meningkat dengan cepat.

Papan peluncuran DAO Maker telah menghasilkan lusinan proyek yang mengeksplorasi pendekatan IDO dan IGO. Namun, yang lebih penting, DAO Maker adalah landasan peluncuran besar pertama yang memfasilitasi pendekatan ini dan pusat inkubasi pertama yang mengeksplorasi peluang baru di ruang angkasa.

Pendekatan tersebut memungkinkan DAO Maker menjadi salah satu jaringan terbesar pada tahun 2021, dengan lebih dari 135.000 KYC-verifikasi pengguna dan lebih dari 270.000 pengikut di Twitter.

Perusahaan penting berikutnya untuk DAO Maker berkisar pada penurunan NFT Maradona D10S yang akan datang. Koleksi NFT menampilkan berbagai gambar profil mendiang dan hebat Diego Maradona dan merayakan peluncuran FIFA 2022 yang akan datang. Selain itu, penggemar sang legenda dapat menggunakan gambar profil sebagai avatar di lingkungan Web3. proyek NFT resmi pertama yang berlisensi Maradona. Ini mendapat dukungan dari kelima ahli waris bintang sepak bola, dan pilihan mereka untuk meluncurkan proyek ini bersama dengan DAOMaker menandakan signifikansi platform dalam industri yang lebih luas.

Jana Maradona, putri Diego Maradona, menambahkan: “Maradona D10S NFTS adalah pertama kalinya semua ahli waris telah bersatu dalam kolaborasi kreatif sejak kematian Diego.”

Koleksi Maradona D10S NFT mencakup 5.000 gambar profil seni generatif di blockchain Ethereum. Memperingati acara FIFA 2022 mendatang melalui NFT yang terintegrasi dengan sepakbola menandai momen yang menarik bagi industri yang lebih luas. Selain itu, ini adalah kesempatan untuk mengingat salah satu pesepakbola terhebat dunia yang meninggal baru-baru ini namun tetap dekat dan disayangi jutaan orang.

Koleksi Maradona D10S adalah penurunan NFT pertama yang terjadi melalui landasan peluncuran token baru yang tidak dapat dipertukarkan. Launchpad sangat penting, karena dapat mendukung hampir semua blockchain. Selain itu, artis yang mengeluarkan token non-fungible mereka melalui layanan baru ini dapat memperoleh eksposur ke komunitas DAO Maker yang berkembang yang mencakup ratusan ribu pengguna di seluruh dunia.

DAO Maker Chief Executive Officer Christoph Zaknun berkomentar: “Ruang NFT dengan cepat menjadi sangat beracun dan curang. daerah kripto. Kami memasuki pasar ini untuk mencoba membersihkannya seperti yang kami miliki dengan pasar berkapitalisasi rendah dengan menyediakan tempat bagi selebritas & pendiri yang ingin melakukan penurunan NFT dengan cara yang benar.”

Tentang DAO Maker

Didirikan pada tahun 2018, DAO Maker menciptakan teknologi yang berkembang dan kerangka pendanaan untuk startup sekaligus mengurangi risiko investor. DAO Maker memberikan solusi terdepan dalam inkubasi komunitas, penggalangan dana, dan teknologi terkait pertumbuhan lainnya untuk bisnis yang diberi token, menampilkan SaaS Penambangan Sosial untuk pertumbuhan komunitas, DYCO & SHO untuk dukungan penggalangan dana, dan Venture Bond & YieldShield yang akan datang untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi investor ritel. Ikuti DAO Maker di Twitter, Telegram, Instagram, dan Medium untuk berita dan pembaruan!

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.