DarleyGo: Game Pacuan Kuda Play-to-Earn Mitos di Solana

Industri game berkembang secara agresif, berkat game play-to-earn (P2E) berbasis blockchain yang telah menjadi populer belakangan ini. Sekarang lebih dari sebelumnya, jutaan orang menghabiskan waktu mereka bermain game dan terlibat dalam metaverse karena, tidak seperti di masa lalu, mereka bisa mendapatkan imbalan uang saat bermain game.

Penggunaan token non-fungible (NFT) dalam game ini memungkinkan gamer untuk mendapatkan kepemilikan aset dalam game yang tak terbantahkan dan memonetisasinya di dalam ekosistem game.

Saat ini, ada ratusan game berbasis P2E NTF di berbagai blockchain yang menawarkan peluang bermain game untuk mendapatkan hadiah tinggi, tetapi DarleyGo adalah yang pertama meluncurkan mitos- game balap kuda NFT berbasis di Solana.

Tentang DarleyGo

DarleyGo adalah platform game balap kuda NFT berbasis blockchain yang menjanjikan pengalaman bermain game nyata bagi pemain. DarleyGo menggabungkan pacuan kuda dengan pengetahuan permainan mitos untuk memberikan pemain petualangan baru dan cepat dengan peluang penghasilan yang berbeda.

Gim ini menggunakan beberapa mitos kuda dunia nyata untuk menciptakan pengalaman yang menarik. Pemain dapat membeli, mengumpulkan, balapan, dan membiakkan kuda NFT di platform. Gameplay DarleyGo berpusat pada tiga mode – mode balap, mode pelatihan, dan mode berkembang biak.

Dalam mode balap, pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai acara balap lokal dan global teratas. Gamer dalam mode ini memiliki akses ke kumpulan hadiah yang lebih besar saat mereka maju dan dapat bermain sepanjang hari dengan pemodelan 3D terbaik dan layanan streaming langsung.

Menggunakan mode pelatihan, pemain dapat mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan unik kuda mereka dan mendapatkan lencana karakter. Dalam mode pembiakan, pemain dapat membiakkan NFT kuda mereka untuk membuat keturunan kuda yang lebih unik.

Sebagai insentif untuk terus bermain game dan memperluas ekosistem, DarleyGo memberi penghargaan kepada pemain menggunakan token dalam game dan beberapa aset dan manfaat digital dalam game lainnya.

A Melihat Lebih Dekat Ke Dinamika Token

Proyek ini menggunakan model token ganda, artinya ia memiliki dua token – DGE dan GXE – yang melayani tujuan yang berbeda. Tim percaya model token ganda akan memainkan peran besar dalam pengembangan platform.

DGE adalah token tata kelola ekosistem DarleyGo. Token memberi pemegang kekuatan untuk memberikan suara pada keputusan tertentu yang dapat memengaruhi masa depan proyek. DGE juga digunakan untuk mempertaruhkan, berkembang biak, dan hadiah khusus lainnya.

GXE, di sisi lain, berfungsi sebagai token transaksi ekosistem. artinya pemain menggunakannya untuk setiap transaksi dalam platform. GXE digunakan untuk transaksi seperti hadiah kumpulan hadiah, biaya masuk lomba, misi, pembiakan, dan pasar internal.

DarleyGo Mengumpulkan $1,6 Juta

DarleyGo baru-baru ini menyelesaikan penawaran DEX awal (IDO) untuk token tata kelolanya, DGE, dalam upaya mendorong untuk pertumbuhan ekosistemnya. Penjualan token cukup sukses, terlepas dari kondisi pasar yang tidak menguntungkan baru-baru ini dan masalah teknis lainnya.

Proyek ini mengumpulkan hampir $1,6 juta di IDO dari investor yang tertarik untuk bergabung dengan ekosistem DarleyGo. DGE saat ini berdagang di Raydium, pembuat pasar otomatis (AMM) dan penyedia likuiditas yang dibangun di atas blockchain Solana.

Tim juga bekerja untuk membuat DGE tersedia di pertukaran mata uang kripto terpusat dan DEX tempat pedagang dapat membeli dan menjual token.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.