Empat Blockchain Berbasis Protokol EOSIO Mengomit $8 juta untuk Mengubah Nama Tumpukan Teknologi

EOS, Telos, WAX, dan UX Network telah berkumpul untuk mendapatkan kendali atas pengembangan kode inti protokol EOSIO yang menopang masing-masing blockchain ini. Secara kolektif, koalisi telah mengumumkan mendedikasikan anggaran tahunan sebesar $8 juta untuk pengembangan inti dan penjangkauan pengembang tahun ini.

Rebranding EOSIO

Menurut siaran pers yang dibagikan dengan CryptoPotato, keempat blockchain akan tetap berbeda satu sama lain dan akan bekerja untuk menambahkan fitur baru ke EOSIO. kode inti. Seluruh kode yang dikembangkan oleh grup akan tersedia untuk inisiatif berbasis protokol EOSIO. Ini akan bebas digunakan dan bersifat open-source.

Koalisi mulai terbentuk pada Januari tahun ini. Di beberapa titik, itu termasuk berbagai proyek protokol EOSIO lainnya seperti Ultra, Proton, FIO, EVA, dan bahkan proyek pertukaran dan NFT Block.one yang sekarang sudah tidak ada lagi.

Dua bulan kemudian, pendiri ENF dan “CEO terpilih komunitas” Yves La Rose, diwakili oleh Telos Core Developers (TCD) yang dipimpin oleh Douglas Horn, setuju untuk membentuk aliansi untuk mendukung kode protokol inti. Segera, WAX dan UX Network mengikuti dan bergabung dengan koalisi. Pernyataan itu juga mengungkapkan bahwa kelompok lain mungkin segera bergabung untuk berkontribusi dan memiliki suara dalam prioritas pembangunan.

La Rose menyebut langkah tersebut sebagai “tonggak besar” dan menambahkan,

“Koalisi ini mewakili perubahan arah yang monumental untuk masa depan EOSIO protokol dan merupakan tonggak besar bagi semua bisnis yang memanfaatkan teknologinya. Efek jaringan dari beberapa blockchain EOSIO yang bekerja bersama untuk mengamankan pertumbuhan dan keberlanjutan basis kode bersama kami dan inovasi open source terkait adalah pengganda kekuatan yang akan membayar dividen untuk tahun-tahun mendatang.”

Anggota Coalition

Coalition akan mempertimbangkan tinjauan terperinci dari status protokol EOSIO saat ini dan mengidentifikasi cara untuk mendanai proposal prioritas, dan menawarkan peta jalan pengembangan publik dan spesifik.

Keempat blockchain berbasis protokol EOSIO memiliki area fokus mereka sendiri dan siap untuk bersaing di berbagai arena. Grup, secara keseluruhan, akan fokus pada area di mana rantai tumpang tindih dan insentif diposisikan untuk mempercepat pengembangan protokol inti. momen penting untuk protokol EOSIO. Akhirnya, pengembangan ada di tangan pengguna, bukan Block.one. Terakhir, pengembang akan memiliki komunikasi tentang prioritas dan rilis kode sehingga mereka dapat membuat rencana pengembangan mereka sendiri. Saya senang dengan apa yang dapat kami buat untuk pengguna.”

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.