ETH Kehilangan 9% Mingguan, Apakah Pergerakan Bullish Sudah Berakhir? (Analisis Harga Ethereum)

Ethereum akan berakhir minggu ini dengan warna merah. Bear mampu menekan harga turun sejak mencapai tertinggi minggu ini di $3547. Saat ini, garis MA-20 harian bertindak sebagai level support yang solid, dan para pembeli berjuang untuk menahannya.

The Daily Chart

Analisis teknis oleh Grizzly

Pada jangka waktu harian, ETH turun menuju garis MA20 (rata-rata bergerak) harian setelah bulls gagal di MA200 harian yang signifikan.

Sekarang pertanyaan besarnya adalah apakah uptrend sudah berakhir? Untuk menjawab pertanyaan ini, perlu untuk menentukan level support dan resistance kritis.

Seperti yang ditunjukkan pada grafik berikut, MA50 harian (ditandai kuning) dan MA100 (ditandai biru) sangat dekat satu sama lain, yang dapat bertindak sebagai kekuatan yang kuat. level dukungan psikologis (ditandai hijau).

Aman untuk bulls selama ETH diperdagangkan di atas support ini. Sebaliknya, koreksi masih mungkin terjadi jika ETH tidak merebut kembali di atas resistance di $3580 atau garis MA200 harian.

Level Rata-Rata Pergerakan

MA20: $3255

MA50: $2922

MA100: $2978

MA200: $3489

The 4-Hour Chart2hh
n adalah grafik 4-Jam. di bawah MA20 (ditandai hijau) dan MA100 (ditandai biru) dan belum mampu menutup candlestick di atasnya dalam tren turun baru-baru ini. Indikator

ROC 14 juga berada di zona bearish, dan jika bergerak menuju garis turun (ditandai kuning ), ETH mungkin melihat kenaikan harga jangka pendek.

Saat ini, yang paling penting bagi ETH adalah merebut kembali garis MA100 untuk membentuk titik tertinggi yang lebih tinggi, yang merupakan tanda bullish yang kuat.

Analisis on-chain: Jumlah Transaksi (14d Rata-Rata Pergerakan)

Jumlah total transaksi, sedangkan hanya transaksi yang berhasil yang dihitung.

Ketika harga naik, jumlah transaksi diperkirakan akan meningkat. Saat ini, metrik ini telah mencapai titik kritis.

Dalam kejadian sebelumnya, setelah menyentuh level ini, tren naik telah dimulai. Jika ini terjadi lagi, dan metrik ini mulai meningkat dengan kemiringan yang curam, maka berdasarkan indikator ini, ETH dapat menargetkan di atas $4000.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.