HBAR Foundation meluncurkan dana metaverse $250 juta untuk meningkatkan adopsi merek konsumen

The HBAR Foundation, sebuah organisasi nirlaba independen dari perusahaan buku besar terdistribusi Hedera Hashgraph, telah mengumumkan pembentukan dana metaverse $250 juta dolar untuk mendorong adopsi merek konsumen dari aplikasi Web3 yang diberi token.

Tim yayasan telah mengidentifikasi aplikasi dalam kedua Web3 dan ekosistem Hedera membangun langsung dari bisnis ke konsumen, dan bertindak sebagai perantara timbal balik antara semua pihak untuk dana metaverse untuk memfokuskan upaya mereka di empat sektor: game blockchain, pasar merek dan barang koleksi, pengalaman olahraga, dan peluang metaverse institusional .

Penerima dana perdana, Sayl, mengoperasikan platform manajemen hubungan pemilik (ORM) yang berfokus pada penguatan hubungan komersial antara merek dan konsumen dengan integrasi mekanik Web3.

Dalam percakapan video dengan Alex Russman, Direktur Dana Metaverse di HBAR Foundation berbicara kepada Cointelegraph tentang sebuah array subjek termasuk alasan bermitra dengan Sayl, pentingnya arsitektur teknologi di ruang angkasa, serta kemitraan yang akan segera diumumkan dengan platform game dan olahraga, dan merek fesyen” manajemen hubungan pelanggan global (CRM)

Sayl saat ini operasi melayani lebih dari 300 perusahaan, termasuk raksasa industri seperti Proctor and Gamble, Loreal, dan Bandara Brussels, antara lain.

Menurut Russman, “mereka melihat potensi Web3, jadi mengintegrasikan NFT dan token ke dalam penawaran itu, menjadi layanan genggam yang memungkinkan perusahaan besar untuk memahami bagaimana token berhubungan dan cocok dengan bisnis mereka.”

Ini meluas lebih dari sekadar hub pasar sederhana dan integrasi dompet ke “alat manajemen yang lebih dalam” di dalam Aplikasi Manajer Toko Sayl. Dia mengatakan termasuk merancang, mengeluarkan dan mendistribusikan NFT ke konsumen, yang semuanya mendukung dalam menurunkan hambatan pendidikan untuk pelanggan yang berinteraksi dengan merek yang mereka inginkan.

Russman melanjutkan untuk mencatat bahwa “itu benar-benar perkakas yang Teknologi Hedera — kecepatan, biaya rendah, keberlanjutan — yang menjadikan Hedera dan mitra seperti Sayl pilihan yang jelas bagi metaverse perusahaan untuk berkembang.”

Terkait: HBAR Foundation meluncurkan dana dampak yang berfokus pada iklim senilai $100 juta, menyatakan DOVU sebagai hibah perdanaee
(1) Dengan senang hati kami mengumumkan secara resmi peluncuran #Metaverse Fund, kekuatan akselerasi utama untuk #gaming, dunia virtual, mode, #NFT, merek konsumen, platform sosial, ekonomi kreator, & perusahaan untuk memasuki ekosistem #Hedera https://t.co/0tFydGDMlV pic.twitter.com/HVprXZ5FyL
— Yayasan HBAR (@HBAR_foundation) 7 April 2022
Berbicara tentang daftar klien termasyhur Sayl, Russman menekankan pertimbangan yang harus dilakukan dengan perusahaan besar yang memasuki ruang Web3, mencatat bahwa “ini tidak sama dengan melakukan penurunan NFT tunggal”, tetapi itu:
Ini semua adalah hubungan jangka panjang, jadi ini adalah jenis bagian yang bermakna yang mengambil lebih lama untuk dikirim, tetapi mereka menggerakkan jarum untuk industri teknologi buku besar terdistribusi (DLT) secara keseluruhan, dan Hedera diposisikan dengan sangat baik sebagai bagian dari itu.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.