Inilah NFT untuk Anak-Anak: YouTube Smash CoComelon Menuju Aliran Blockchain

Pasar NFT terus berkembang—dan target audiens berikutnya untuk koleksi digital tokenized bisa jadi adalah anak-anak. Setidaknya, itulah kerumunan yang dipertaruhkan oleh aplikasi media sosial kid-centric Zigazoo dengan platform NFT barunya, yang akan menampilkan properti utama seperti sensasi YouTube CoComelon.

Zigazoo mengungkapkan rencana lengkapnya hari ini, mengumumkan inisiatif untuk memperkenalkan koleksi NFT yang membantu kaum muda orang belajar dan lebih memahami teknologi melalui konten ramah anak. Platform ini akan dihosting di Flow, platform blockchain yang sama di belakang NBA Top Shot dan NFL All Day. Pencipta Flow Dapper Labs adalah investor di Zigazoo.

Moonbug Entertainment akan membawa waralaba video CoComelon, Blippi, dan My Magic Pet Morphle ke platform NFT Zigazoo, dimulai dengan CoComelon. NFT CoComelon akan menampilkan karakter utama JJ “dalam pakaian khasnya,” menurut rilis.

CoComelon adalah saluran YouTube yang sangat populer yang memproduksi konten animasi bertema lagu anak-anak untuk anak-anak. Ini memiliki 132 juta pengikut dan telah mengumpulkan lebih dari 126 miliar tampilan hingga saat ini, menjadikannya salah satu saluran YouTube yang paling banyak dilihat di dunia.

Tidak ada kerangka waktu yang diumumkan untuk CoComelon dan peluncuran NFT Moonbug lainnya.

Zigazoo juga akan meluncurkan NFT dari karakter Qai Qai Invisible Universe, yang terinspirasi oleh boneka yang dibuat untuk Alexis Olympia Ohanian, putri bintang tenis Serena Williams dan salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian.

Zigazoo NFT debut
Sebelum peluncuran waralaba tersebut, Zigazoo akan melakukan debut NFT pertama kali dari 13 -artis Nyla Hayes, yang karya seni Long Neckie Ladies-nya menunjukkan orang-orang (termasuk tokoh terkenal) dengan leher memanjang.

Dia sebelumnya telah merilis NFT lain, termasuk melalui inisiatif TIMEPieces majalah TIME, di mana dia dinobatkan sebagai artis yang tinggal di proyek tersebut. NFT baru Hayes melalui Zigazoo akan dirilis hari ini, dan dia akan berperan sebagai pendidik komunitas untuk platform.

“Dengan kepemimpinan Nyla dan dukungan dari Moonbug dan Invisible Universe, Zigazoo memberi anak-anak di seluruh dunia kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka melalui seni dan mempraktikkan keterampilan literasi keuangan penting yang merupakan inti dari pengalaman Web3 dan ekonomi masa depan mereka,” kata Zak Ringelstein, Pendiri dan CEO Zigazoo, dalam rilisnya. Semua paket NFT di platform Zigazoo akan dijual dengan tiga harga langka. level untuk $5,99, $19.99, dan $49.99, masing-masing. Pengguna juga dapat menyesuaikan avatar mereka di platform, serta membuat dan berbagi konten khusus berdasarkan NFT yang mereka miliki. Mereka juga dapat memperdagangkan NFT dengan pengguna lain di platform.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.