Invictus Capital Menjadi Pelopor Reksa Dana yang Diatur dan Ditoken Pertama di Dunia

[SIARAN PERS – Zurich, Swiss, 4 April 2022]

Invictus Capital (Invictus) telah menjadi yang terdepan dalam inovasi dalam ruang aset digital sejak didirikan pada tahun 2017. Tim meluncurkan dana indeks kripto tokenized pertama di dunia, Crypto20, dan sekarang memiliki rekam jejak lima tahun sebagai pelopor dan pemain tepercaya di industri aset digital.

Sejak itu, Invictus telah memperluas cakrawalanya untuk menawarkan serangkaian produk yang dirancang untuk komunitas investor yang patuh dengan cakrawala investasi jangka panjang. Untuk itu, perusahaan menyambut baik peningkatan pengawasan peraturan di ruang aset digital. Invictus percaya bahwa masuknya awal ke arena yang diatur akan melindungi investornya dari tantangan peraturan, dan dengan ahli memposisikan dana untuk mendapatkan keuntungan dari masuknya investasi institusional yang terus meningkat.

“Kami sangat bangga telah menjadi yang pertama di dunia yang diatur, diberi token, dan reksa dana yang dikelola, ”kata Daniel Schwartzkopff, Co-Founder Invictus Capital. Regulasi selalu menjadi perhatian bagi perusahaan mana pun di ruang kripto, dan sebelumnya mendapatkan struktur teregulasi semacam ini tidak mungkin dilakukan oleh manajer aset kripto mana pun. Sekarang, dengan penerapan undang-undang reksa dana baru dan memperoleh manajemen aset dan lisensi dana yang diperlukan, kami dapat fokus hanya pada membangun produk dan menampilkan kecintaan basis pengguna kami dengan pandangan yang jelas tentang kerangka kerja di mana kami beroperasi.”

Investor Invictus base juga berulang kali menyatakan perlunya jaminan seputar keamanan dana dan kepemilikan sah atas aset dana yang mendasarinya. Struktur dana tradisional dengan pengawasan pihak ketiga mengatasi masalah ini dan “membuktikan masa depan” dana indeks Invictus untuk investor jangka panjang ini.

Semua dana Invictus terbuka akan memiliki pengawasan yang sama seperti reksa dana teregulasi lainnya di Kepulauan Cayman . Selain itu, dana tersebut akan mendapat manfaat dari audit eksternal independen tahunan dan penilaian dana harian oleh administrator pihak ketiga berlisensi.

Ini mengamankan semua dana Invictus untuk jangka panjang, memungkinkan untuk perencanaan pajak dan perkebunan. Struktur dana yang dipahami dengan baik ini juga memungkinkan kami untuk terus membangun, tidak terbebani oleh perubahan peraturan selama masa fluks dalam industri aset digital ini.

Invictus Capital telah menggabungkan peningkatan peraturan ini dengan migrasi pembagian dana token dari jaringan Ethereum ke Polygon. Ini berarti bahwa semua bagian dana akan ada sebagai token di jaringan Polygon saja, yang mewakili bagian kepemilikan yang sah dalam aset dana yang relevan. Ini juga berarti bahwa semua transaksi investor akan jauh lebih murah daripada di Ethereum, memungkinkan transaksi yang hemat biaya, seperti berinvestasi, mempertaruhkan, mengirim, menerima, dan menebus.

“Kami sangat bersemangat untuk menumbuhkan dan meningkatkan struktur dana kami untuk komunitas investor yang setia. Perubahan ini akan sangat meningkatkan keamanan, validitas, dan perlindungan hukum semua investor kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka yang berkelanjutan dan berharap dapat memberikan Anda lebih banyak produk dan layanan yang menarik dalam waktu dekat.” menyimpulkan Schwartzkopff.

Tentang Invictus Capital:

Invictus Capital adalah pemimpin dalam manajemen aset berbasis blockchain. Invictus mendirikan dana indeks crypto tokenized pertama di dunia dan sekarang telah merancang dan menyebarkan reksa dana yang diatur dan diberi token, langkah pertama, dan perintis lainnya dalam membangun jembatan abadi antara keuangan tradisional dan industri aset digital.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.