Jaringan Kyber (KNC) melonjak setelah berintegrasi dengan Uniswap v3 dan Avalanche Rush Phase 2

Prospek proyek di sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi) telah mulai membaik dalam beberapa bulan terakhir karena kombinasi peristiwa global telah menyoroti manfaat dari memegang dana di luar sistem keuangan tradisional.

Satu proyek yang telah meningkat selama beberapa bulan terakhir adalah Kyber Network (KNC), perdagangan mata uang digital multi-rantai dan pusat likuiditas yang bertujuan untuk menawarkan nilai perdagangan terbaik kepada pengguna.

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa setelah memantul dari terendah $2,83 pada 6 April, harga KNC melonjak 55,4% hingga mencapai tertinggi sepanjang masa $4,04 pada 8 April di tengah lonjakan 253% dalam perdagangan 24 jamnya. volume.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-04/0ad82812-b080-41f2-9757-892fc9efdefc.png”>Grafik 1 hari KNC/USDT. Sumber: TradingView
Tiga alasan untuk membangun momentum KNC termasuk integrasi dukungan untuk sepuluh jaringan blockchain yang terpisah, peluncuran program penambangan likuiditas dengan Avalanche (AVAX) dan daftar kemitraan dan integrasi protokol yang diperluas yang memperluas jangkauan Jaringan Kyber .

Kyber Network menambahkan dukungan multi-rantai

Salah satu faktor terbesar yang mendorong Jaringan Kyber adalah dorongan protokol untuk berintegrasi dengan rantai teratas di seluruh ekosistem cryptocurrency.

KyberSwap, antarmuka pertukaran terdesentralisasi utama di jaringan, sekarang menawarkan perdagangan di sepuluh jaringan terpisah, termasuk Ethereum (ETH), Longsor, Polygon (MATIC), BNB Smart Chain (BSC), Aurora, Arbitrum, Fantom (FTM), Oasis ( ROSE), Velas (VLX) dan Cronos (CRO).

Interoperabilitas telah menjadi salah satu tema utama yang mendorong pertumbuhan tidak hanya di DeFi, tetapi di semua sektor ekonomi kripto karena kemampuan untuk mengirim aset dan data ke berbagai rantai adalah fitur yang diperlukan di masa depan DeFi, sektor NFT, Metaverse.

Semakin banyak rantai yang online, kemampuan untuk mengaksesnya melalui satu protokol adalah fitur yang diinginkan yang diharapkan oleh banyak investor kripto dan DeFi.

KNC bergabung dengan Fase Avalanche Rush 2

Perkembangan signifikan lainnya yang telah membantu menarik peningkatan perhatian dan aktivitas perdagangan di Jaringan Kyber adalah kemitraan proyek dengan Avalanche Network dan program penambangan likuiditas Avalanche Rush Phase 2.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-04/42ea76aa-1230-4545-8f39-f9b51124d190.png”>
Program insentif likuiditas dimulai pada 21 Maret dan mencakup total $1 juta sebagai imbalan bagi penyedia likuiditas.

Avalanche adalah salah satu jaringan kompatibel Ethereum Virtual Machine (EVM) yang tumbuh paling cepat di ekosistem cryptocurrency dan telah membantu menarik lebih banyak pengguna dan likuiditas ke pengguna Jaringan Kyber dengan menawarkan alternatif berbiaya rendah untuk Ethereum.

Kemitraan baru dan integrasi protokol

Alasan ketiga untuk membangun momentum di belakang KNC adalah penambahan berkelanjutan dari kemitraan baru dan integrasi protokol utama yang membantu menyebarkan jangkauan jaringan.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-04/ce9f341f-346e-4535-82a5-3a7b2674b745.png”>
Pada tanggal 7 April, diumumkan bahwa KyberSwap terintegrasi dengan Uniswap v3 di Ethereum dan Jaringan Polygon, menghadirkan pertukaran terdesentralisasi paling aktif ke dalam ekosistem KyberSwap.

Proyek ini juga mengungkapkan kemitraan baru dengan jaringan profesional Bondex dan Kyber Ventures, cabang investasi Jaringan Kyber, menjalin hubungan kerja dengan Pegacy, game balap NFT yang populer. Data

VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek bullish untuk KNC pada 6 April, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

Skor VORTECS™, eksklusif untuk Cointelegraph, adalah perbandingan algoritmik kondisi pasar historis dan saat ini yang diperoleh dari kombinasi titik data termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, dan aktivitas Twitter.
Skor VORTECS™ (hijau) vs. harga KNC. Sumber: Cointelegraph Markets Pro
Seperti yang terlihat pada grafik di atas, Skor VORTECS™ untuk KNC melonjak ke hijau pada 6 April dan mencapai tertinggi 75 sekitar sembilan jam sebelum harga naik 55,4% selama dua hari ke depan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.