Keuangan Didefinisikan Ulang: Pembuat Axie Infinity mengumpulkan $150 juta, pengguna harian DApp melonjak menjadi 2,4 juta dan lebih banyak lagi

Dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) melihat satu minggu lagi peningkatan aktivitas on-chain dan pengembang bahkan ketika kapitalisasi pasar secara keseluruhan sedikit menurun di tengah penelusuran pasar secara keseluruhan. Pencipta game play-to-earn nonfungible token (NFT) populer Axie Infinity mengumpulkan $150 juta untuk mengganti korban hack dari exploit jembatan Ronin.

Aplikasi yang didekantralisasi, o jumlah pengguna harian melonjak menjadi 2,4 juta pada kuartal pertama tahun 2022, sementara SushiSwap (SUSHI) dan Synthetix (SNX) dikeluarkan dari Dana Keuangan Terdesentralisasi Grayscale yang populer. Protokol DeFi yang sangat populer, Yearn.finance mengumumkan dukungannya untuk standar brankas token ERC-4626 yang baru disahkan. tertinggi baru minggu lalu. Pembuat

Axie Infinity mengumpulkan $150 juta yang dipimpin oleh Binance untuk mengganti dana yang dicuri

Penggalangan dana ditujukan untuk mengganti dana yang hilang dari eksploitasi baru-baru ini di Jembatan Ronin Axie Infinity, yang mengakibatkan kerugian lebih dari $600 juta. Putaran pendanaan juga melibatkan partisipasi dari Animoca Brands, Andreessen Horowitz, Dialectic, Paradigm, dan Accel.

Selain dari dana yang terkumpul $150 juta, jumlah sisanya akan diganti dari neraca Sky Mavis dan Axie Infinity.

Lanjutkan membaca

DApp pengguna harian melonjak menjadi 2,4 juta di Q1 2022 meskipun ada hambatan

Menurut laporan industri baru yang diterbitkan oleh DappRadar, jumlah pengguna yang terlibat dalam aplikasi terdesentralisasi, atau DApps, setiap hari melonjak 396% dari tahun ke tahun menjadi 2,4 juta. Ini hanya 5,8% di bawah tingkat aktivitas pengguna yang sama yang terlihat pada Q4 2021.

Pertumbuhan keseluruhan sangat mengesankan, mengingat sektor cryptocurrency melihat pasar beruang berumur pendek selama kuartal tersebut dan mengalami $1,19 miliar dalam peretasan dan eksploitasi DeFi.

Lanjutkan membaca

Sushi dan Synthetix mendapatkan boot di Grayscale DeFi Fund rebalancing

Perusahaan manajemen aset digital Grayscale telah menambahkan tiga aset cryptocurrency baru di tiga dana investasi utama sambil menghapus dua aset lainnya dari Decentralized Finance Fund sebagai bagian dari penyeimbangan ulang kuartalan pertama tahun ini.

Grayscale menghapus token dari derivatif crypto, pertukaran terdesentralisasi Synthetix dan pertukaran terdesentralisasi SushiSwap, serta dari dana keuangan terdesentralisasi (DeFi) setelah dua aset crypto gagal memenuhi kapitalisasi pasar minimum yang disyaratkan. Tidak ada cryptocurrency lain yang dihapus selama rebalancing.

Continue reading

Yearn​.finance menganjurkan adopsi standar brankas token ERC-4626

Mengikuti keberhasilan penerapan 25 standar Ethereum Request for Comments (ERC) sebelumnya — termasuk ERC-20 yang diakui industri untuk fungible token, ERC-721 untuk token yang tidak dapat dipertukarkan dan kontrak pintar multitoken tunggal ERC-1155 — ERC-4626 yang baru disahkan mendapatkan daya tarik dalam komunitas Ethereum karena manfaatnya yang diklaim menghasilkan hasil.

Disebut sebagai “standar brankas tokenisasi,” ERC-4626 akan diimplementasikan pada upgrade fork Ethereum berikutnya setelah disetujui oleh pengembang dalam prosedur tata kelola Ethereum.

Lanjutkan membaca

Ikhtisar pasar DeFi

Data analisis mengungkapkan bahwa total nilai DeFi yang dikunci telah mencatat penurunan $10 miliar selama seminggu terakhir, mencapai $130 miliar pada waktu penulisan. Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengungkapkan bahwa 100 token teratas DeFi berdasarkan kapitalisasi pasar diwarnai merah selama seminggu terakhir, bersama dengan pasar crypto lainnya.

Kinerja mingguan sebagian besar token tetap berada di sisi bearish, kecuali beberapa token yang menunjukkan resistensi terhadap tren. Dalam daftar 100 DeFi teratas, hanya token Convex Finance (CVX) dan Secret (SCRT) yang diperdagangkan dalam warna hijau, dengan CVX mencatat lonjakan 16% sementara SCRT naik 4% selama seminggu terakhir.

Sebelum Anda pergi!

Peretas jembatan Ronin telah mulai memindahkan dana ke mixer koin dalam upaya untuk mencuci Ether (ETH) dan USD Coin (USDC) yang dicuri. Sesuai laporan terbaru, akun peretas telah mengirimkan hampir $7 juta ke layanan mixer koin sambil memindahkan 2.018 ETH lainnya ke dompet yang berbeda. Sementara pencipta Axie Infinity telah mengumpulkan $150 juta dan berencana untuk menggunakan tambahan $400 juta dari neraca mereka untuk mengganti uang pengguna, peluang untuk mendapatkan kembali dana yang dicuri terlihat tipis saat ini.

Terima kasih telah membaca ringkasan kami minggu ini. perkembangan DeFi yang berdampak. Bergabunglah dengan kami lagi Jumat depan untuk lebih banyak cerita, wawasan, dan pendidikan di ruang yang berkembang secara dinamis ini.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.