Kreator Webcomic Terakreditasi Maya dan Yehuda Devir Meluncurkan Koleksi XOXO NFTs mereka

[SIARAN PERS – Tel Aviv, Israel, 5 April 2022]

Pencipta WebComic populer “One of That Days” menjelajah ke dunia token yang tidak dapat dipertukarkan. Koleksi XOXO akan segera diluncurkan dan bertujuan untuk melanggar aturan tentang cara kerja koleksi NFT hingga hari ini.

WebComic populer “One of That Days” dibuat oleh Maya dan Yehuda Devir. Dalam komik mereka, pasangan suami istri menggambarkan kehidupan sehari-hari mereka dengan cara yang lucu dan jujur, TANPA FILTER, sejak mereka adalah pasangan muda, liar, dan bebas hingga hari ini sebagai orang tua yang masih muda dan tidak terlalu liar. Komik populer telah membentuk komunitas lebih dari 9 juta penggemar di seluruh dunia, yang semuanya dengan bersemangat mengikuti kehidupan pasangan ini di berbagai platform media sosial.

Maya dan Yehuda telah menerbitkan lima buku, #1 Amazon Best Sellers, adalah bagian dari lusinan komik dan desain konvensi global, mengadakan kuliah TEDx, menerima penghargaan pembuat konten perak YouTube, memenangkan “Pembuat Konten Paling Kreatif” di Penghargaan INFLOW GLOBAL Summit 2019, memperkenalkan kursus online untuk calon seniman dan pembuat konten, dan membuat serial dokumenter yang sukses, bernama ” The Heartists”, di mana mereka mempresentasikan satu minggu dalam kehidupan kreatif mereka. Dokumenter mereka mencatat lebih dari 20 juta tampilan di aset media sosial mereka Hari ini, pasangan yang sudah menikah menjelajah ke dunia NFT, vertikal yang menarik di ruang blockchain.

“Koleksi XOXO kami akan membawa nilai tambah ke industri token yang tidak dapat dipertukarkan sebagai mereka koleksi akan melakukan hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumnya dan melanggar aturan bagaimana koleksi NFT “seharusnya” bekerja. Dari tahap yang sangat awal dalam karir kami, kami memahami bahwa kekuatan kami yang sebenarnya adalah audiens kami. Mereka mengubah hidup kita, mereka menjadikan kita seperti sekarang ini. Sekarang saatnya kita membalas budi mereka dan membuatkan mereka aset digital dengan potensi nilai tak terbatas yang dapat mengubah hidup mereka, persis seperti mereka mengubah hidup kita”. -Maya Devir.

Koleksi XOXO menampilkan dua karakter yang akan berganti seiring dengan koleksi. Ini akan mengangkat deskripsi tentang kebutuhan kita akan hubungan dan cinta dan akan menyerangnya dari segala arah melalui humor, fantasi, realisme, dan bahkan kegelapan. Setiap bagian dalam koleksi tidak hanya berisi karya seni dengan kualitas terbaik oleh dua seniman komik paling terkenal di dunia saat ini, tetapi juga sebuah cerita, filosofi tentang hubungan.

Selain itu, koleksi XOXO menurunkan hambatan masuk bagi mereka yang tetap skeptis tentang NFT. Pengguna tidak memerlukan keahlian NFT untuk berhubungan dengan cerita yang diceritakan atau menghargai seni. Siapa pun dapat mengidentifikasi dengan karakter koleksi dan kisah mereka yang berkembang. Membangun kombinasi yang kuat antara seni dan cerita sangat penting bagi para pembuatnya.

Koleksi XOXO menampilkan 101 pasangan unik dan mencakup 10.101 pasang NFT. Setiap pasangan memiliki cerita khusus dengan berbagai tingkat kelangkaan. Lebih penting lagi, koleksi ini memiliki berbagai tingkat kegunaan, termasuk:

Akses prioritas ke tiket konvensi.

Tamu khusus Maya & Yehuda di acara komik global mendatang.
Buku dan merchandise dari komik sukses mereka “One of That Days”. Perlengkapan seni berkualitas tinggi , dipilih langsung oleh para artis.Kolaborasi seni penggemar eksklusif.Kursus pribadi online dengan Maya dan Yehuda.Pertemuan lengkap dengan penggemar yang beruntung.Dan lebih banyak lagi yang akan datang!
Maya dan Yehuda ingin memberikan kembali kepada penggemar dan sponsor mereka mereka bekerja dengan selama bertahun-tahun. Koleksi XOXO memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan ini melalui media digital yang melampaui batas, jenis kelamin, kebangsaan, dan usia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek XOXO, kunjungi Linktree.

Tentang Proyek XOXO

XOXO adalah proyek gairah oleh Maya & Yehuda Devir. Selalu bersemangat untuk berinovasi, keputusan untuk mentransendensikan seni mereka ke Blockchain sangat masuk akal.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.