LFG Pool Terra Menambahkan Bitcoin Senilai $170 Juta dengan $42.600

Kolam Luna Foundation Guard (LFG) telah membeli Bitcoin lagi. Kumpulan saat ini menampung hampir 40.000 BTC, bernilai sekitar $1,675 miliar pada saat penulisan ini. Kumpulan LFG
Luna telah menambahkan kumpulan Bitcoin lain ke simpanannya – lebih dari 4.000 BTC, tepatnya, yang bernilai sekitar $176 juta pada saat tulisan ini. Pembelian dilakukan dengan harga rata-rata sekitar $42.590. Dengan ini, total kepemilikan BTC Terra saat ini mencapai 39.897 dan bernilai sekitar $1.675 miliar. Seperti yang dilaporkan CryptoPotato sebelumnya, Terra mulai membeli kembali BTC pada bulan Maret sebagai bagian dari peningkatan cadangan untuk stablecoin algoritmik mereka – UST.Do Kwon, Co-Founder, dan CEO di Terraform Labs – perusahaan yang membangun protokol dan ekosistem Terra – mengungkapkan kembali pada saat mereka berniat untuk membeli BTC senilai total $10 miliar. pada, bagaimanapun, dia mengatakan bahwa mereka berniat untuk terus membeli setelah $ 10 miliar awal telah digunakan. Pada saat penulisan ini, harga bitcoin diperdagangkan di sekitar $ 42.000 – turun 2,1% selama 24 jam terakhir. Cryptocurrency melukis 10 % penurunan pada minggu lalu, menyeret pasar yang lebih luas dengan itu karena total kapitalisasi jatuh menuju $2 triliun.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.