Little Guy Games Kembangkan Game Balap NFT Play-to-Earn di Solana

Pada tahun 2021, game play-to-earn (P2E) menggemparkan industri kripto. Sejak itu, tren semakin kuat, dengan proyek P2E baru yang diluncurkan hampir setiap hari untuk memberikan lebih banyak peluang penghasilan bagi para gamer. Game

P2E juga merevolusi seluruh industri game, dan tidak seperti di masa lalu, pemain sekarang dapat memperoleh insentif uang sambil bersenang-senang.

Tren P2E juga telah memaksa pengembang game tradisional arus utama untuk mengintegrasikan konsep blockchain seperti GameFi, token non-fungible (NFT), dan Metaverse  Little Guy Games adalah salah satu pengembang game semacam itu, menghadirkan pengalaman bermain yang imersif bagi para penggemar game kripto. dapatkan game balap NFT.

Tentang Little Guy Games

Little Guy Games adalah studio pengembangan game yang berbasis di Toronto, Kanada. Sejak debut perusahaan pada tahun 2009, telah berkomitmen untuk menciptakan game yang imersif dan memanfaatkan teknologi inovatif.

Selama dekade terakhir, Little Guy Games bertujuan untuk memberikan pengalaman interaktif bagi para gamer. Perusahaan telah bermitra dengan beberapa penerbit game top di beberapa proyek, dari judul seluler hingga game konsol dan realitas virtual.

Little Guy Games terdiri dari tim pengembang yang berkembang dan beragam yang membawa keahlian mereka dalam desain, pemrograman, dan seni ke masing-masing proyek permainan. Tim selalu terbuka untuk mengeksplorasi teknologi baru dan telah memutuskan untuk menjelajahi game blockchain dengan membuat game P2E baru yang diberi nama Super Racer.

Apa itu Super Racer?

Super Racer adalah game balap multipemain NFT play-to-earn dengan elemen RPG. Gim ini menampilkan beberapa balapan multipemain, mobil memukau, dan karakter.

Super Racer memiliki koleksi NFT yang terdiri dari kendaraan dan karakter gim. Gamer dapat menaikkan level karakter dan mobil mereka untuk mendapatkan hadiah, berpartisipasi aktif dalam balapan, dan berpeluang memenangkan gelar “Super Racer” yang sangat didambakan.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Super Racer berlatarkan era pasca-apokaliptik di tahun 2222 di dunia maya yang dijuluki Federasi Bumi. Setelah ras manusia punah selama lebih dari 100 tahun, hewan cerdas berevolusi kesadaran seperti manusia dan mulai menguasai dunia.

Namun, untuk menyelesaikan perebutan kekuasaan yang parah antara faksi yang berbeda dari hewan, acara balap tahunan diselenggarakan. Perwakilan dari faksi yang berbeda bersaing dalam Perlombaan Super untuk mendapatkan gelar Juara Balap Super, yang menawarkan prestise dan kekuatan kepada faksi pemenang.

Pemain harus memanfaatkan keterampilan dan kemampuan karakter hewan mereka untuk menavigasi melalui total 23 balapan trek, dengan tingkat kesulitan meningkat saat permainan berlangsung. Untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan gelar Super Racer, pemain harus menaikkan level karakter dan mobil mereka.

Mobil dan karakter hewan dilengkapi dengan aksi arcade yang menarik dengan kemampuan khusus aktif dan pasif. Gamer menerima beberapa hadiah dan kejutan dalam game di ekosistem Super Racer, serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal karena inisiatif Race for Change akan diumumkan segera setelah proyek ditayangkan.

Game Super Racer masih dalam pengembangan sebagai tim sedang menyelesaikan beberapa detail penting. Diharapkan untuk ditayangkan di jaringan Solana akhir tahun ini.

The Super Racer NFTs

Kendaraan dan hewan dalam game adalah total 11.110 NFT yang dapat disesuaikan, dengan 5.555 kendaraan dan 5.555 karakter hewan.

Pencetakan genesis dari 555 mobil pertama dijadwalkan akan dimulai pada 7 April 2022. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pencetakan, pengguna dapat mengikuti Super Racer di Twitter atau bergabung dengan Discord dan juga mendapatkan akses ke hadiah dan fitur lainnya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.