Mantan Senator AS dan anggota DPR bergabung dengan Crypto Council for Innovation

Cory Gardner, yang menjabat sebagai senator Amerika Serikat untuk Colorado dari 2015 hingga 2021, telah bergabung dengan Crypto Council for Innovation, sebuah kelompok advokasi kripto yang bertujuan membangun dialog dengan pemerintah dan badan pengatur tentang manfaat aset digital.

Dalam pengumuman hari Kamis, Dewan Crypto untuk Inovasi, atau CCI, mengatakan Gardner adalah salah satu dari tiga anggota baru yang bergabung dengan tim kepemimpinan grup. Di bawah CEO Sheila Warren, mantan senator akan bekerja bersama Amanda Russo, penasihat komunikator untuk Forum Ekonomi Dunia, dan Annie Dizon, mantan eksekutif dengan dampak sosial TechSoup nirlaba. Selain itu, Katherine Wu, mitra ventura di Archetype, akan menjadi rekan peneliti pertama CCI, sementara mantan CEO Algorand Foundation Sean Lee bergabung dengan grup untuk membantu membangun kehadirannya di Asia-Pasifik.

Gardner, mantan senator AS dan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, akan menjadi kepala strategi baru urusan politik CCI. Berbicara kepada Cointelegraph, Warren mengatakan penambahan Gardner didasarkan pada pengalamannya di Washington “untuk membangun ekonomi yang lebih kuat dan mendukung inovasi” serta komitmennya terhadap Web3 dan crypto.

“Kepemimpinan gabungan dan pengalaman global dari anggota tim baru kami akan memperkuat keahlian CCI di saat yang genting, baik di dalam organisasi kami maupun di seluruh industri kripto di seluruh dunia,” kata Warren. “Tim yang diperluas ini akan meningkatkan kehadiran CCI di Pantai Barat serta di Washington, DC, dan menambahkan kehadiran penting di APAC, mendukung kemajuan prioritas kami untuk mendorong evolusi ekosistem kripto dan mendukung komunitas kebijakan global.”
Big berita: Kami senang menyambut @SenCoryGardner, @HeyAmandaRusso, @ann_dizon, @AlgoSeanLee, & @katherineykwu ke tim CCI. Kelompok pemimpin global yang berpengalaman ini akan menjadi kunci dalam memajukan kebijakan #crypto cerdas di seluruh dunia. Lebih lanjut: https://t.co/cFV8Synhzu pic.twitter.com/azQUvi0Kr5
— Dewan Crypto untuk Inovasi (@crypto_council) 7 April 2022
Terkait: 11 perusahaan membentuk Dewan Web3 Kanada untuk mengadvokasi strategi kripto yang komprehensif

Warren adalah kepala blockchain dan didistribusikan teknologi buku besar di Forum Ekonomi Dunia sebelum bergabung dengan Dewan Crypto untuk Inovasi pada bulan Februari. Dibentuk pada April 2021, CCI mencakup pendukung seperti Coinbase, Gemini, Fidelity Digital Assets, Paradigm, Ribbit Capital, Andreessen Horowitz, dan Block. Grup tersebut menyelenggarakan acara virtual pada Juli 2021 tentang adopsi Bitcoin (BTC) yang disebut `The Word`, yang menampilkan pembicara termasuk CEO Tesla Elon Musk dan Jack Dorsey.

Cointelegraph menghubungi Cory Gardner, tetapi tidak menerima tanggapan pada saat publikasi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.