Minggu Ini di Twitter Crypto: Elon Musk Bergabung dengan IRL Twitter, Do Kwon Membeli Lebih Banyak Bitcoin

Ilustrasi oleh Mitchell Preffer untuk DecryptLintasan harga yang stabil dari mata uang kripto terkemuka mulai pertengahan Maret dan seterusnya sedikit mendingin minggu ini di tengah berita tentang peraturan yang masuk di Inggris dan AS. berita terbesar adalah bahwa CEO Tesla yang memompa Dogecoin dan Bitcoin-HODLing Elon Musk telah membeli 9,2% saham di Twitter pada hari Senin. Harga Dogecoin naik 9% setelah pengumuman tersebut. Posisi

Musk di Twitter juga tidak kecil, seperti yang ditunjukkan oleh Tim Stenovec dari Bloomberg.

Musk sekarang memiliki lebih banyak saham Twitter daripada investor tunggal lainnya, termasuk Vanguard dan pendiri Twitter Jack Dorsey. $TWTRhttps://t.co/GpwpCmalks

— Tim Stenovec (@timsteno) 4 April 2022

Hampir 24 jam kemudian, CEO Twitter Paral Agrawal menyambut Musk ke dewan Twitter. papan! Melalui percakapan dengan Elon dalam beberapa minggu terakhir, menjadi jelas bagi kami bahwa dia akan membawa nilai besar bagi Dewan kami.

— Parag Agrawal (@paraga) 5 April 2022

Twitter mengajukan pengajuan SEC yang menyebut Musk sebagai “Direktur Kelas II” hingga masa jabatannya berakhir pada 2024. Bahasa pengajuan tampaknya mencegah kemungkinan pengambilalihan perusahaan selama rentang itu, seperti yang ditunjukkan oleh jurnalis bisnis Scott Nover, meskipun Musk masih dapat meningkatkan kepemilikannya.

Twitter memberi @elonmusk kursi dewan sehingga dia akan menang. t mengambil alih perusahaan. pic.twitter.com/4vyBEogT1W

— Scott Nover (@ScottNover) 5 April 2022

Twitter telah berputar ke arah teknologi blockchain setidaknya sejak November, ketika platform microblogging pertama kali mengumumkan telah membentuk tim untuk melihat “crypto, blockchain, dan lainnya teknologi terdesentralisasi—termasuk dan melampaui cryptocurrency.” Tapi tidak ada yang benar-benar terjadi sejauh ini, kecuali jika Anda menghitung platform yang meluncurkan gambar profil NFT untuk pelanggan Twitter Blue di wilayah tertentu pada bulan Januari.

Lucunya, Musk termasuk orang pertama yang mengkritik PFP NFT. Ketika fitur diluncurkan, dia men-tweet, “Ini menjengkelkan,” sebelum berargumen bahwa menangani kelimpahan robot spam terkait kripto adalah prioritas yang lebih tinggi.

Twitter menghabiskan sumber daya teknik untuk bs ini sementara scammer kripto mengadakan pesta blok spambot di setiap utas !?

— Elon Musk (@elonmusk) 21 Januari 2022

Jelas, Musk memiliki ide besar tentang kripto dan Twitter, dan wawasannya dapat bermanfaat bagi platform yang ingin memanfaatkan industri kripto yang baru lahir. Tapi sebelum itu, Musk ingin tahu apakah pengguna menginginkan tombol “edit”.

Apakah Anda ingin tombol edit?

— Elon Musk (@elonmusk) 5 April 2022

Musk Jajak pendapat mungkin mengikat, seperti yang ditekankan Agrawal ketika dia mendesak pemilih untuk “ memilih dengan hati-hati” karena pilihan mereka memiliki “konsekuensi.”

Konsekuensi dari jajak pendapat ini akan menjadi penting. Silakan memilih dengan hati-hati. https://t.co/UDJIvznALB

— Parag Agrawal (@paraga) 5 April 2022

Binance CEO Changpeng “CZ” Zhao menjawab jajak pendapat Musk: “Menyingkirkan spam mungkin merupakan prioritas yang lebih tinggi.”

`Mungkin pergi berbelanja`
Pada hari Rabu , CEO Terra berusia 30 tahun, Do Kwon, mengalami hari yang dingin di sekitar rumah. Pada saat dia selesai menyedot debu, pundi-pundi Bitcoin Terra telah membengkak menjadi $1,6 miliar

Hari ini I:

– Menyirami tanaman saya- Menulis beberapa email- Membeli 230 juta dalam $BTC- menyedot debu rumah- memiliki beberapa mcdonalds

Sekarang pergi jalan-jalan dog

— Do Kwon 🌕 (@stablekwon) 6 April 2022

Dia terus membeli Bitcoin dalam jumlah banyak sejak Januari dengan tujuan meningkatkan perbendaharaan BTC Terra menjadi $10 miliar, yang akan membantu memastikan stablecoin algoritmik Terra mempertahankan peg.

Hanya ini pagi, Kwon membeli 4129,99 BTC lagi, meningkatkan simpanan Terra menjadi sekitar $1,7 miliar pada tulisan ini.

Merasa lucu, mungkin pergi berbelanja nanti

— Do Kwon (@stablekwon) 10 April 2022

Elsewhere
Sejak kembali ke kemudi Starbucks, Howard Schultz harus memperhatikan serikat pekerja barista AS merek.

Schultz menentang serikat pekerja, dan selama dua dekade terakhir telah membangun reputasi untuk secara aktif membatalkannya melalui pemecatan dan dengan menjalankan tagihan hukum dengan firma hukum penghancur serikat pekerja Littler Mendelson.

Pada hari Senin, dalam sebuah alamat yang ditujukan untuk karyawannya, Schultz berjanji kepada mereka bahwa Starbucks berencana untuk masuk ke NFT, meskipun rincian tentang bagaimana poros crypto raksasa kopi akan menguntungkannya pekerja hampir tidak ada.

Bagi Anda yang berdoa bahwa saya bercanda, inilah bukti videonya.

Dalam pidato hari ini yang ditujukan untuk serikat pekerja, multi-miliarder Howard Schultz mengungkapkan bahwa Starbucks akan masuk ke bisnis NFT “beberapa waktu sebelum akhir tahun kalender ini” pic.twitter.com/Jb2rGjgHj4

— Jordan Zakarin (@jordanzakarin) April 5, 2022

Pada hari Rabu, pemilik restoran Los Angeles Andy Nguyen menggoda burger pop-up Bored & Hungry-nya di Long Beach. Restoran ini terinspirasi oleh akuisisi Bored Ape Yacht Club (BAYC) Nguyen, terutama foto profilnya, yang dia bayar $267.000 bulan lalu.

Apakah ada yang bilang ini hanya “jpegs?” 🤷🏻‍♂️ mungkin bukan apa-apa @BoredNHngry pic.twitter.com/fxpqslXCSf

— AndyTheNguyen.eth (@AndyTheNguyen) 6 April 2022

Bored & Hungry dibuka pada hari Sabtu dan dijadwalkan untuk berjalan selama 90 hari. Pemegang BAYC NFT yang terverifikasi akan mendapatkan makanan gratis, begitu juga dengan pemegang Mutant Ape Yacht Club.

Kami akan segera menyelesaikannya. Masih banyak yang harus dilakukan sebelum kita grand opening besok. “Karya ajaib” ini tidak akan terjadi tanpa tim kami!! @BoredNHngry pic.twitter.com/4pyz3HUOss

— AndyTheNguyen.eth (@AndyTheNguyen) 8 April 2022

Dan akhirnya, pada hari Kamis, CEO Kraken Jesse Powell mengumumkan dia menutup kantor pusat global bursa di San Francisco sampai pemberitahuan lebih lanjut. Powell mengutip pelecehan kriminal yang sering terjadi terhadap karyawannya dalam perjalanan mereka, dan menyalahkan “program tangkap-dan-lepaskan” Jaksa Wilayah Chesa Boudin atas peningkatan kejahatan.

BREAKING: CEO KRAKEN Jesse Powell @jespow hari ini mengeluarkan pernyataan tentang kejahatan yang merajalela di San Francisco dan kegagalan DA @chesaboudin . pic.twitter.com/7gx7PldQM0

— Richie Greenberg (@richieSF2016) 7 April 2022

Laporan Januari dari Departemen Kepolisian San Francisco menunjukkan bahwa tingkat kejahatan, pada umumnya, naik sedikit pada tahun 2021 dari tahun 2020, tetapi masih “secara keseluruhan lebih rendah .. . daripada tingkat pra-pandemi.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.