Near Protocol melihat reli harga seperti Terra setelah peningkatan dana $350 juta baru

Near Protocol (NEAR) telah menguat hampir 30% setelah mengumumkan pada 6 April bahwa mereka telah mengumpulkan $350 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Tiger Global, hedge fund yang berbasis di New York.

NEAR price eyes harga 100% rally

HargaNEAR mencapai lebih dari $19,75, hanya sekitar 2,5% di bawah harga tertinggi sepanjang masa. Namun, banyak analis setuju dengan potensi pasangan NEAR/USD untuk merebut kembali level terbaiknya hingga saat ini, dan bahkan naik di atasnya dalam beberapa minggu mendatang.
Grafik harga harian DEKAT/USD. Sumber: TradingView
Adoption tetap menjadi fokus utama di balik prediksi bullish. Misalnya, Zoran Cole, pendiri grup Telegram populer, Crypto Insiders, menyoroti bahwa Near Protocol akan mengumumkan peluncuran stablecoin algoritmik aslinya yang disebut USN pada awal April 20.

Stablecoin dilaporkan akan menggunakan mekanisme token burn asli seperti Terra untuk mempertahankan pasak dolar AS, secara efektif mengurangi pasokan DEKAT.

Selain itu, seperti yang ditegaskan Cole dalam tesis investasinya, Near akan menawarkan kepada para pemangku kepentingan persentase hasil tahunan sekitar 20%, sehingga mendorong rotasi modal DeFi ke kumpulannya dan meningkatkan permintaan NEAR secara bersamaan.
2/ $USN oleh @NEARProtocol : https://t .co/kHNqXVuTSJ
— Do Kwon (@stablekwon) 8 April 2022
“Ini akan mengarah pada perbandingan Near to Terra karena narasi untuk hasil stablecoin yang menarik berkembang biak,” katanya, menambahkan:
“Terra saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar sekitar $40 miliar sementara Near mencapai $10 miliar. Katalis di atas akan memperkuat fundamental Near baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang dan kemungkinan menyebabkan kapitalisasi pasarnya terapresiasi minimal 100% selama beberapa bulan ke depan.”
Slim Trady, pasar pseudonim analis, juga memperkirakan DEKAT mencapai tertinggi baru sepanjang masa, mencatat bahwa “tidak ada resistensi substansial yang tersisa” pada grafik koin yang dapat membatasi pergerakan naiknya.
Jangan bertindak seperti tidak ada yang memberi tahu ya tentang t $DEKAT.Sabar. Hanya itu yang Anda butuhkan di pasar ini. ATH baru sangat #DEKAT…teehee.✍️✅ https://t.co/M2QdtXvdE7
— Slim Trady – bukan pemberi ICP (@TradySlim) 7 April 2022
NEAR Coinbase daftar dekat?

Meskipun berada di 20 aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, NEAR tetap terdaftar hanya di beberapa bursa kripto, termasuk Binance, Huobi, KuCoin, dan Upbit, membatasi eksposurnya, terutama di pasar yang banyak seperti U.S.

Terkait: Terra membeli $200 juta di AVAX untuk cadangan sebagai stablecoin saingan emerge

Tapi Kole mencatat bahwa Coinbase, salah satu pertukaran crypto terkemuka di AS, akan mencantumkan DEKAT di platformnya “dalam beberapa bulan ke depan,” mencatat bahwa itu akan membantu meningkatkan visibilitas ritel koin.
“Ini juga membuka jalan bagi Near NFT untuk diintegrasikan ke dalam pasar NFT Coinbase yang akan datang.
FTX, pertukaran crypto yang dipimpin oleh Sam Bankman-Fried, juga dapat mencantumkan pasangan NEAR mengingat lengan investasinya FTX Ventures menjadi salah satu pendukung di Near Protocol terbaru Pendanaan $350 juta rebound.

Tingkat harga yang harus diperhatikan

Dari perspektif teknis, NEAR sekarang mengincar rekor tertinggi saat ini di atas $20.50.
DEKAT/USD grafik harga harian. Sumber: TradingView
Penembusan yang menentukan di atas level tersebut, yang bertepatan dengan garis FIb 1,0 dari grafik Fibonacci retracement, yang ditarik dari $20,78-swing high ke hampir $6-swing low, dapat mendekati $29,70 sebagai target kenaikan berikutnya.

Sebaliknya, pullback berisiko menempatkan harga NEAR dalam perjalanan di bawah support sementara di dekat $17,55, dengan target penurunan berikutnya di sekitar $15.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.