Opera Crypto Browser Sekarang Tersedia di iOS

Setelah meluncurkan browser kripto di Windows, Mac, dan Android awal tahun ini, Opera kini telah membawa browser ke iOS. Pengadopsi Web3 dan crypto sekarang dapat mulai menggunakan browser crypto Opera di iPhone. Opera Crypto Browser Diluncurkan di iOS

Peramban crypto Opera menawarkan dompet crypto non-penahanan terintegrasi yang mendukung ekosistem blockchain Ethereum, Polygon, dan Celo. Anda dapat menggunakan browser untuk membeli kripto, mengakses pertukaran terdesentralisasi, NFT berbasis Web3, dan Dapp game termasuk lebih dari 7.000 layanan berbasis Polygon. Selanjutnya, browser memungkinkan Anda mengembalikan dompet yang kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum ke dompet Opera asli. Perusahaan berharap untuk menambahkan lebih banyak integrasi blockchain di masa mendatang.

Di antara fitur lainnya, browser dilengkapi dengan agregator berita dan data yang oleh perusahaan disebut Crypto Corner. Dengan Crypto Corner, Anda dapat melihat pembaruan terkait kripto, harga aset, biaya gas, acara, airdrop, dan podcast. Peramban juga mengemas pemblokir iklan dan pelacak asli, dan pemblokir pop-up. Selain itu, ia menjanjikan perlindungan penambangan kripto dan bahkan pemblokir dialog cookie.

“Minat pada Web3 terus tumbuh. Proyek Opera Crypto Browser dibangun untuk menyederhanakan pengalaman pengguna Web3 yang sering membingungkan pengguna umum. Opera percaya Web3 harus mudah digunakan untuk mencapai potensi penuhnya dan adopsi massal, ”kata Jorgen Arnesen dari Opera dalam sebuah posting blog.

Seperti yang disebutkan di atas, Anda sekarang dapat mengunduh browser crypto Opera di iOS melalui App Store. Anda dapat memeriksa browser dari tautan di bawah ini. Browser ini juga tersedia untuk platform Mac, Windows, dan Android.

Download Opera Crypto Browser (iOS): https://www.opera.com/crypto/next

Itulah berita seputar Opera Crypto Browser Sekarang Tersedia di iOS, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.