`Orang harus berinvestasi di semua layer-1 utama,` kata seorang pedagang veteran

Scott Melker, pedagang veteran dan pocaster, yakin bahwa protokol layer-1 utama harus menjadi bagian dari portofolio investasi setiap orang. Alih-alih memilih proyek kripto individu, seperti NFT atau permainan blockchain, Melker berpikir lebih masuk akal untuk bertaruh pada infrastruktur blockchain di mana proyek-proyek ini dibangun.

“Semua proyek kecil ini benar-benar bisa menjadi gila. Tapi Anda akan kesulitan memilih apa itu. Anda hanya harus memiliki layer-1 dan infrastruktur tempat mereka semua dibangun”, katanya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Cointelegraph.

“Anda mungkin tidak memiliki Bored Ape, tetapi pemegang Ethereum tentu saja mendapat manfaat dari kesuksesan Bored Apes!”, ia menunjukkan.

Berbicara tentang konstruksi portofolionya, Melker mengungkapkan bahwa sekitar 65% asetnya saat ini berada di crypto. Selain Bitcoin, yang merupakan bagian terbesar dari kepemilikan jangka panjangnya, Melker sangat bullish di Ethereum.

“Tidak ada yang akan membunuh Ethereum. Saya percaya Ethereum ada di sini untuk tinggal. Saya percaya itu adalah aset yang sangat penting dan salah satu yang harus dimiliki setiap orang”, katanya.

Melker percaya bahwa Penggabungan yang akan datang, yang akan menyelesaikan transisi Ethereum ke proof-of-stake, akan menjadi dorongan besar untuk harga aset.

“Ini adalah peristiwa bullish besar-besaran untuk Ethereum. (…) Saya pikir ini akan menjadi rantai yang lebih baik, lebih bermanfaat setelah ini terjadi”, katanya. “Pada akhirnya kita akan melihat Ethereum seharga $20K, $30, $40K”. 

Tonton wawancara lengkapnya di saluran YouTube kami dan jangan lupa untuk berlangganan!

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.