PARSIQ (PRQ) Mendarat di CryptoCom Exchange

[SIARAN PERS – Tallinn, Estonia, 7 April 2022]

PARSIQ telah mengumumkan bahwa PRQ token aslinya akan terdaftar di platform perdagangan CryptoCom mulai 7 April.

PARISIQ, pemantauan Web3, dan platform otomatisasi data telah mengumumkan bahwa pengguna dapat untuk memperdagangkan token $PRQ di CryptoCom Exchange, salah satu dari tiga platform perdagangan crypto terbesar di dunia berdasarkan volume, mulai hari ini.

Pengumuman ini sesuai dengan berita bahwa CryptoCom Capital memimpin putaran penggalangan dana $12MM untuk proyek saudara PARSIQ, IQ Protocol. Daftar PRQ menunjukkan kepercayaan pada PARSIQ dan tim untuk memberikan nilai jangka panjang ke industri blockchain.

Ini mengikuti visi PARSIQ yang baru-baru ini diperluas yang akan dibangun di atas teknologi inti sebelumnya untuk menjadi backend masuk untuk aplikasi Web3, mirip dengan Google Firebase di Web2.

CryptoCom bergabung dengan KuCoin, OKX, MEXC Global, Gate.io, dan Coinmetro di antara bursa yang sudah menawarkan PRQ serta DEX seperti UniSwap dan Pancake Swap.

Dengan kapitalisasi pasar $40MM pada saat penulisan PRQ token diperdagangkan sekitar 8x dari tertinggi sepanjang masa musim semi 2021, yang mencerminkan siklus sensasi yang telah beralih dari proyek infrastruktur blockchain seperti PARSIQ dan Chainlink menuju protokol DeFi dan NFT. Namun, tren ini berbalik, dan dengan narasi baru interoperabilitas, ada minat baru dalam infrastruktur kritis dan middleware.

PARSIQ CEO, Tom Tirman, mengatakan:

“Kami senang mengumumkan token PRQ kami akan ditayangkan di CryptoCom dalam beberapa hari mendatang. Pertukaran telah melihat pertumbuhan yang mengesankan selama 18 bulan terakhir dan volume rata-rata terus meningkat dengan mantap karena mereka merekrut lebih banyak investor ritel dan institusional.

Akuisisi seperti CryptoCom Arena di Los Angeles dan iklan SuperBowl utama dengan daftar bakat menunjukkan skala mereka ambisi. Kami senang membawa PARSIQ ke tingkat berikutnya dengan CryptoCom sebagai mitra pertukaran.”

Seiring dengan perhatian yang dihasilkan oleh penggalangan dana Protokol IQ dan hadiah taruhan PRQ + IQT yang menarik, token menunjukkan tanda-tanda positif dari comeback dengan Crypto Daftar .com bertindak sebagai salah satu dari banyak katalis di masa depan.

Cari tahu cara mempertaruhkan PRQ agar memenuhi syarat untuk mempertaruhkan hadiah dan airdrop IQT dengan membaca artikel ini.

Tentang PARSIQ

PARSIQ adalah jaringan data lengkap untuk membangun backend untuk semua Web3 dApps & protokol. Tsunami API, yang akan dikirimkan pada Juli 2022, akan menyediakan protokol blockchain dan klien mereka (misalnya dApps berorientasi protokol) dengan kemampuan kueri data dan data historis secara real-time.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.