Paus Bitcoin Teratas Membeli Penurunan, Menambahkan Lebih Dari 6.000 BTC dalam Sehari

Tampaknya dompet Bitcoin terbesar membeli penurunan selama kemunduran pasar saat ini, menambahkan lebih dari 6.000 BTC dalam sehari.
Analysts dari CryptoQuant menyarankan bahwa dompet Bitcoin terbesar telah bertambah secara agresif selama penurunan pasar baru-baru ini.Per posting terbaru dari Yu Shiuan Chen,
Investor ritel dan paus kecil menjual BTC, tetapi 69 paus besar teratas membeli penurunan. Kita dapat melihat sedikit peningkatan cadangan pertukaran BTC selama 7 hari terakhir, tetapi 69 paus besar teratas membeli penurunan, bahkan hari ini mereka membeli lebih dari 6.000 BTC (Net). pemegang terus HODL dan pedagang terus kehilangan koin mereka.”
Dalam waktu singkat, setiap pergerakan ke sisi bawah hanyalah kebisingan.
Pada saat penulisan ini, harga bitcoin diperdagangkan di sekitar $43.400, turun 4% untuk hari ini, sementara sebagian besar pasar sebagian besar mengikutinya. Likuidasi harian mencapai $350 juta, dengan pesanan tunggal terbesar adalah pelaku BTC di OKEx senilai $4,38 juta.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.