Pedagang Bitcoin mengincar penurunan $38K karena Cathie Wood mengkonfirmasi target harga $1M BTC pada tahun 2030

Bitcoin (BTC) menghadapi ancaman baru penurunan di bawah $40.000 pada 8 April karena kerangka waktu yang singkat gagal menyelamatkan bulls.
BTC/USD Bagan lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Bitcoin risiko kembali ke $38,000 support

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD berkonsolidasi dalam kisaran yang dibatasi oleh $44,000 sebelum pembukaan Wall Street hari Jumat.

Pasangan ini telah mengurangi volatilitas setelah turun dari tertinggi 2022 selama seminggu, tetapi analis memperingatkan bahwa kembalinya ke kisaran perdagangan yang ditetapkan tahun ini adalah langkah berikutnya yang jelas.

“BTC sedang dalam proses mencoba untuk mengubah area ~$43.100 menjadi dukungan. Jika gagal melakukan itu & ~$43K berubah menjadi resistensi… BTC akan mengkonfirmasi kembali ke kisaran $38K-$43K yang merupakan rumah bagi konsolidasi awal tahun ini,” pedagang dan analis populer Rekt Capital merangkum dalam pembaruan Twitter terbarunya.
“Sampai saat itu – tes ulang sedang berlangsung.”
Juga mengincar penurunan baru adalah Crypto Ed, yang menandai upaya penembusan yang gagal di $44,000 sebagai sinyal untuk potensi kelanjutan bearish.
#BTCAnda diperingatkan pic.twitter.com/1BPi8yBRY6
— Ed_NL (@Crypto_Ed_NL) 8 April 2022
Dalam pembaruan YouTube pada hari itu, ia juga menyoroti $40.000 sebagai target bearish logis berikutnya.

Rekt Capital memberikan potensi lapisan perak dalam bentuk BTC/USD mempertahankan rata-rata pergerakan eksponensial 50 minggu (EMA). ) setelah terobosan sebelumnya — sesuatu yang di masa lalu telah “mendahului kenaikan besar,” katanya.
BTC/USD Grafik lilin 1 minggu (Bitstamp) dengan EMA 50 minggu. Sumber: TradingView
Bitcoin 2022 melewati pasar dengan

Kinerja harga yang lesu menyertai konferensi Bitcoin 2022 yang sedang berlangsung di Miami, yang meskipun berbagai pidato dan pengumuman menarik dari nama-nama industri besar gagal mengangkat sentimen pasar.

Terkait: Bitcoin 2022: Thiel menyebut Buffett `sosiopati,` Miliarder Meksiko memiliki 60% di BTC

PayPal, salah satu pendiri, Peter Thiel, menjadi pusat perhatian dengan pidato utama di mana ia menyebut Warren Buffett, gerakan ESG, dan lainnya dalam daftar “musuh” Bitcoin AS. satu bingkai, itu adalah gerontokrasi keuangan yang menjalankan negara melalui apa pun yang memberi sinyal kebajikan / istilah pabrik kebencian konyol seperti ESG yang mereka miliki versus apa yang harus kita pikirkan sebagai gerakan pemuda revolusioner, ”katanya kepada penonton. CEO

ARK Invest Cathie Sementara itu, Wood menggandakan prediksi bahwa Bitcoin akan menelan biaya $1 juta pada tahun 2030.

The Wood-managed ARK Innovation ETF (ARKK ) diperdagangkan turun lebih dari 34% tahun ini pada hari Jumat, kinerja Bitcoin itu sendiri sangat buruk.
Grafik ARK Innovation ETF (ARKK) vs. BTC/USD. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.