Pengertian Shiba Inu Burning Portal

Tim di balik salah satu memecoin terinspirasi doge paling populer – Shiba Inu (SHIB) – telah meluncurkan mekanisme pembakaran yang memungkinkan pemegang untuk membakar token mereka sekaligus juga menghasilkan pendapatan pasif.

Portal Pembakaran SHIB

Portal pembakaran Shiba Inu adalah fungsi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim token SHIB mereka ke alamat pembakaran. Ini adalah dompet di mana SHIB tidak akan dapat diambil lagi, artinya setelah token dikirim ke sana, token tersebut tidak akan pernah dapat diambil lagi – mereka akan hilang selamanya.

Ini secara efektif memperkenalkan mekanisme yang memungkinkan pengurangan total pasokan yang beredar, membuat token menjadi lebih langka.

Ini, secara teori, dapat menguntungkan investor – aset yang langka cenderung lebih disukai dibandingkan dengan aset yang memiliki pasokan tidak terbatas atau dengan tingkat inflasi yang cukup besar. Tentu saja, semua ini sepenuhnya teoretis, dan tidak ada jaminan – pasokan tetap atau pengurangan tidak selalu berarti peningkatan nilai, artinya hasil dari portal yang terbakar belum terlihat.

Insentif Dibalik Portal

Alasan tim di balik portal tersebut sebagian didorong oleh dorongan kuat komunitas ke arah ini.

Komunitas Shiba Inu, atau yang biasa dikenal dan dijuluki “Tentara Shib,” telah cukup vokal dan memberikan umpan balik berkelanjutan yang terkait dengan menciptakan metode sistematis di mana kelangkaan dapat meningkat, sekaligus mendorong potensi untuk menumbuhkan kekayaan masyarakat dalam investasi mereka.” – Membaca situs resmi.

Untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang memutuskan untuk membakar token mereka, tim memberikan insentif dalam bentuk sumber pendapatan pasif potensial. Mereka yang membakar SHIB akan menerima token yang disebut burntSHIB. Pemilik yang terakhir akan menerima hadiah dalam token RYOSHI. (RYOSHI adalah pencipta anonim dari proyek Shiba Inu). 0,49% dari semua transaksi RYOSHI akan didistribusikan ke pemilik token SHIB yang dibakar.

Untuk memverifikasi dan memeriksa kembali detail mekanisme pembakaran Shiba Inu, siapa pun dapat memeriksa kontrak pintar di sini.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.