Perusahaan Fintech Bolt Mengakuisisi Crypto Startup Wyre seharga $ 1,5 miliar

Akuisisi ini bernilai $1,5 miliar, menjadikannya salah satu yang terbesar di sektor yang tidak melibatkan perusahaan akuisisi tujuan khusus (SPAC).

Crypto merger dan akuisisi telah melonjak selama setahun terakhir, dan telah terjadi akuisisi senilai $1,25 miliar transaksi dilakukan pada kuartal pertama tahun 2022. Yang terbaru ini akan menempatkan aktivitas di jalur untuk melampaui $ 4,9 miliar dalam M&A terkait crypto pada tahun 2021, menurut Wall Street Journal.

Perusahaan Pembayaran Ingin Crypto

Bolt, didirikan pada tahun 2014, beroperasi secara online -ruang pembayaran dengan layanan “pembayaran sekali klik” untuk pedagang yang disebut “CheckoutOS.” Laporan tersebut menambahkan bahwa perusahaan telah memiliki $1,3 miliar dalam investasi modal ventura dan bernilai sekitar $11 miliar.

Wyre menyediakan layanan bagi pelanggan ritel dan bisnis untuk menukar mata uang dan aset kripto antara bank dan dompet dan platform perdagangan aset digital.

Bolt dan Wyre akan beroperasi bersama untuk mengembangkan saluran pembayaran baru untuk arus utama, termasuk cryptocurrency. CEO Wyre Yanni Giannaros menyatakan:

“Hari ini, kami membuat sejarah dan menggabungkan kekuatan untuk menemukan kembali cara orang berinteraksi dengan perdagangan dan kripto… Sederhananya, kami ingin memungkinkan setiap pengecer bertransaksi dengan mudah dalam mata uang kripto, menghilangkan hambatan yang sudah lama ada .”

Dia menambahkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk menyediakan alat dan infrastruktur yang dibutuhkan mitra dan pembangunnya untuk “menciptakan pengalaman kripto yang kuat.” Pendiri

Bolt Ryan Breslow menambahkan sentimen tersebut, dengan menyatakan, “ketika saya menulis draf rencana bisnis untuk Bolt , saya selalu membayangkan cryptocurrency sebagai pusatnya.”

Akuisisi ini juga akan memungkinkan pengguna untuk membeli NFT melalui platform Bolt menggunakan Wyre API. Wyre juga digunakan oleh Apple Pay yang baru-baru ini pindah ke pembayaran crypto melalui integrasi dengan MetaMask.

Tahun lalu, Wyre bermitra dengan protokol penskalaan Polygon Ethereum untuk menyediakan fiat-to-USDC on-ramp.

Strike dan Shopify Team Up

In berita pembayaran terkait , Strike telah bermitra dengan raksasa e-commerce Shopify. Langkah ini akan memungkinkan pedagang AS untuk menerima pembayaran global dalam Bitcoin dan menguangkan dalam USD.

Strike menggunakan Lightning Network untuk pembayaran BTC, membuat transaksi jauh lebih cepat dan lebih murah daripada Bitcoin.

asli Berbicara di acara Miami Bitcoin minggu ini, CEO Strike Jack Mallers mengatakan bahwa industri pemrosesan pembayaran telah stagnan selama 50 tahun, dan sudah waktunya untuk merevolusi dengan pembayaran kripto.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.