Perusahaan Keamanan Blockchain CertiK Menutup Pendanaan $88 Juta dengan Penilaian $2M

Cryptocurrency perusahaan keamanan CertiK berkembang sebagai unicorn untuk bergabung dengan jajaran bisnis berbasis blockchain dengan penilaian lebih dari $2 miliar.
CertiK bisa dibilang penyedia layanan keamanan blockchain terbesar di lapangan dan telah mengungkapkan putaran pendanaan $88 juta hari ini. Perusahaan bernilai $2 miliar setelah putaran terakhir. B3 dipimpin oleh Insight Partners, Advent International, dan Tiger Global, dan juga melibatkan partisipasi dari Goldman Sachs. Investor yang ada juga mengambil bagian dalam putaran tersebut. Ini termasuk Sequoia dan Lightspeed. Ini juga menempatkan total dana yang dikumpulkan oleh CertiK sebesar $230 juta. Posting blog resmi berbunyi: Pertumbuhan
CertiK telah diakui secara luas oleh industri melalui sejumlah penghargaan. Pada Maret 2022, CertiK menerima penghargaan untuk penghargaan CB Insights Blockchain 50 – terdaftar sebagai satu-satunya perusahaan keamanan blockchain, dan Globee Awards – Cybersecurity Global Excellence Award. Kami senang menerima penghargaan ini dan tidak sabar untuk dinominasikan lagi, semoga dalam waktu dekat.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.