Petir untuk menyerang pedagang Shopify dengan tambahan pembayaran BTC

, aplikasi pembayaran berbasis di Chicago, Strike telah terintegrasi dengan raksasa e-commerce global Shopify sehingga pedagang dapat menerima pembayaran Bitcoin melalui Jaringan Petir Bitcoin.

Jaringan Petir (LN) adalah solusi penskalaan Layer-2 untuk Bitcoin yang dirancang untuk memfasilitasi transaksi yang lebih cepat dan lebih murah. CEO

Strike Jack Mallers mengungkapkan integrasi baru di atas panggung pada konferensi Bitcoin 2022 Miami hari ini. Langkah ini dapat memungkinkan hampir dua juta pedagang global Shopify untuk menerima pembayaran Bitcoin dalam mata uang USD. Namun satu-satunya mitra pedagang yang dikutip dalam rilis resmi Strike adalah Warren Lotas, merek pakaian jalanan yang berbasis di LA — dan situs itu sedang tidak aktif pada saat penulisan.

Shopify adalah perusahaan e-niaga terbesar ke-18 di dunia dengan pendapatan tahunan sekitar $4,6 miliar menurut riset pasar situs Macrotrends. Layanannya memungkinkan pedagang untuk mendirikan toko online di 175 negara yang berbeda.
“Jika saya ingin masuk ke makanan utuh, McDonald`s dan menggunakan jaringan pembayaran yang berbeda, ini hal… Sebagai pedagang, Anda dapat menerima di # BTC, ambil poin Starbucks, saya tidak peduli.” – Jack Mallers pic.twitter.com/6sW4U6cvaJ
— Bitcoin 2022 (@TheBitcoinConf) 7 April 2022
Akun Twitter resmi Bitcoin 2022 menyatakan integrasi sudah berjalan dan mengutip Mallers yang menegur sistem pembayaran modern yang dimulai pada tahun 1949 dengan kartu Diners Club:
“Setiap pedagang online yang menggunakan Shopify dapat menerima pembayaran tanpa jaringan boomer tahun 1949, menerimanya secara instan, pembayaran tunai, tanpa perantara, tanpa biaya 3%.”
Menurut Mallers, salah satu dari keuntungan utama menggunakan Bitcoin melalui Lightning adalah pembayaran diselesaikan hampir seketika dibandingkan dengan “penyelesaian terlambat, dua hingga 15 hari” yang dia sebut sebagai kelemahan dari metode pembayaran elektronik umum yang ada. pelanggan dan pedagang menyelesaikan pekerjaan akuntansi dan mengetahui saldo persis mereka lebih cepat.

Mallers juga mengungkapkan kemitraan Strike dengan jaringan pembayaran Blackhawk, yang dilaporkan sebagai pemasok titik penjualan terbesar di dunia. Perusahaan memperoleh pendapatan tahunan $2,5 miliar dan situs webnya menyatakan memiliki produk di lebih dari 400.000 etalase di 28 negara.

Terkait: Samson Mow memperkenalkan adopsi negara-bangsa baru untuk kripto di Bitcoin 2022

Bitcoin 2022 sudah menjadi sarang buzz, bukan hanya untuk Bitcoin `Miami Bull` yang diluncurkan sebelum acara pembukaan, tetapi untuk Robinhood mengumumkan peluncuran dompet kripto yang telah lama ditunggu-tunggu kepada dua juta klien yang masuk daftar tunggu. Dompet juga akan mengintegrasikan LN.

Konferensi belum memicu pergerakan harga BTC, karena crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar naik hanya 0,54% selama 24 jam terakhir, diperdagangkan pada $43.594 menurut data Cointelegraph.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.