Protokol MappedSwap: Platform Swap Perdagangan Lintas Margin Didukung oleh Eurus

Decentralized Finance (DeFi) adalah salah satu sektor utama dari ruang cryptocurrency. Saat ini, pasar DeFi bernilai lebih dari $75 miliar, dengan lebih banyak ruang untuk pertumbuhan karena kebebasan dan peluang penghasilan yang ditawarkannya kepada pengguna.

Ide utama DeFi adalah menggunakan teknologi blockchain untuk menghilangkan sistem keuangan tradisional dan terpusat dengan memungkinkan pengguna untuk mengakses produk keuangan dari mana saja di dunia tanpa batasan.protokol

DeFi menawarkan sejumlah produk, termasuk stablecoin, token swap, kredit, derivatif, asuransi, manajemen aset, dompet, oracle, dll.

Sayangnya, meskipun DeFi berpotensi merevolusi keuangan , protokol yang menawarkan layanan tersebut sangat kompleks, sehingga menyulitkan pengguna baru untuk terlibat dengannya. Selain itu, sebagian besar protokol DeFi dibangun di jaringan Ethereum, yang terkenal dengan biaya gas yang sangat tinggi dan kecepatan transaksi yang lambat.

Tapi MappedSwap berjanji untuk menawarkan kepada pengguna kondisi terbaik untuk berdagang tanpa mengorbankan keamanan dan desentralisasi.

Apa itu MappedSwap?

MappedSwap itu pertukaran pertukaran perdagangan lintas margin terdesentralisasi yang dibangun di atas jaringan Eurus. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jaminan hingga 10x untuk leverage dan perdagangan margin.

Eurus adalah jaringan lintas rantai yang dapat dioperasikan dengan blockchain Ethereum. Itu secara khusus dirancang untuk memecahkan kecepatan transaksi EEthereum yang lambat dan biaya gas yang selangit.

MappedSwap menawarkan kepada pengguna desain UI yang dioptimalkan dan intuitif yang memungkinkan veteran dan pemula untuk menavigasi platform dengan mulus dan berbagai pasar yang tersedia. biaya perdagangan, dan slippage rendah. Fitur-fitur ini menurunkan hambatan masuk bagi pengguna yang bergabung dengan pasar DeFi dan memberi pemain DeFi baru cara berinvestasi yang ramah bagi pemula.

Fitur MappedSwap

Protokol MappedSwap memiliki beberapa fitur yang membuatnya menarik bagi investor, beberapa di antaranya meliputi:
Efisiensi Modal Tinggi
MappedSwap berusaha untuk meningkatkan efisiensi aset pengguna, sehingga meningkatkan keuntungan yang dihasilkan bagi investor. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai alat pembiayaan di platformnya untuk berdagang di pasar DeFi yang tersedia.

Pengguna mendapatkan akses ke pinjaman cepat di platform, dengan toleransi slippage kurang dari 0,01%. Mereka dapat menerima hingga 10x alokasi dana untuk berdagang dengan margin.

MMappedSwap biaya perdagangan juga beberapa yang terendah di pasar, bersaing dengan beberapa nama terbesar di ruang DeFi, termasuk UniSwap dan PancakeSwap. Ini membebankan 0,3% dari biaya perdagangan, yang dihitung berdasarkan per swap.NbspTransaksi Cepat
Salah satu masalah terbesar yang dihadapi sebagian besar jaringan DeFi adalah skalabilitas. Ini terutama berlaku untuk sebagian besar protokol yang dibangun di atas blockchain Ethereum.

MappedSwap bermaksud untuk memecahkan masalah ini dengan mengeksekusi transaksi dalam waktu singkat dengan bantuan teknologi jaringannya yang fleksibel. Platform ini dapat melakukan penyelesaian transaksi dalam dua detik, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat bertemu dengan dinamika pasar real-time sekaligus mengurangi risiko slippage.
Likuiditas TinggiPlatform ini memiliki lebih dari $6 miliar yang terkunci dalam kumpulan likuiditas, menyediakan likuiditas yang cukup bagi para pedagang untuk transaksi mereka . MappedSwap juga telah menyiapkan dana yang cukup di Treasury untuk menjaga likuiditas.
Referral Program
Protokol memiliki program rujukan yang memungkinkan pengguna yang ada untuk mengundang keluarga dan teman-teman mereka. Ketika mereka mendaftar dan mulai berdagang di platform, semua biaya perdagangan mereka diberikan kepada pengguna. MappedSwap memberi pengguna rabat hingga 80%, memberi mereka aliran pendapatan pasif.

Mapped Swap Token (MST)

MappedSwap Token (MST) adalah cryptocurrency asli dari protokol MappedSwap. Token dapat dicetak dengan menyediakan likuiditas ke platform. Pengguna juga dapat mempertaruhkan MST mereka untuk memaksimalkan keuntungan mereka.

MappedSwap menyelenggarakan kampanye promosi yang dijadwalkan berlangsung selama satu bulan, dari 13 April hingga 12 Mei 2022, dan menampilkan hadiah sekitar 800.000 MST. Untuk memenangkan hadiah, pengguna diharuskan untuk mengambil bagian dalam tugas, merujuk teman, dan mempertaruhkan kembali MST.
mereka

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.