Ronaldinho & David Beckham Terjun ke Dunia Crypto


Pemain sepak bola Brasil yang ikonik – Ronaldinho – bermitra dengan pertukaran terdesentralisasi P00LS untuk meluncurkan tokennya sendiri, yang disebut RON.

David Beckham juga berinteraksi dengan dunia cryptocurrency dengan mengajukan beberapa Metaverse dan merek dagang terkait token yang tidak dapat dipertukarkan.

RonaldinhoSalah satu yang terbesar pemain sepak bola sepanjang masa – Ronaldinho de Assis Moreira (dikenal sebagai Ronaldinho) – mengatakan tujuan utama tokennya adalah untuk membangun hubungan yang lebih baik antara dirinya dan banyak penggemarnya. “Lebih dari sekedar penggemar, mereka adalah komunitas saya,” dia menekankan.

Secara khusus, token RON akan memungkinkan pemegang untuk bergabung dengan dunia Ronaldinho. Mereka akan dapat menghadiri acara, bertukar NFT, dan membuat konten eksklusif.

Hugo Renaudin – Pendiri dan Kepala Eksekutif P00LS – mengatakan bahwa perusahaannya memberdayakan pencipta dan komunitas mereka “dengan model baru untuk kepemilikan dan nilai.”

“Sebagai salah satu bintang olahraga yang paling dicintai dan diakui di dunia, peluncuran token Ronaldinho menandai langkah besar bagi komunitasnya, untuk P00LS, dan untuk ekonomi kreator pada umumnya. Kami sangat senang menyambutnya di platform dan komunitas P00LS,” tambah eksekutif tersebut.

RON adalah token ERC-20 dan akan terlihat cerah pada 28 April. Pendukung setia Ronaldinho akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan aset secara gratis di landasan peluncuran P00LS sebelum peluncuran resmi. Dengan menjawab pertanyaan tentang karier dan kehidupan pribadi pemain sepak bola dengan benar, mereka dapat memperoleh lebih banyak token tanpa biaya.

Ini bukan keterlibatan pertama Ronaldinho dengan sektor aset digital. Awal tahun ini, pemenang Ballon d`Or 2005 berjabat tangan dengan Graph Blockchain untuk mengatur acara dan pengalaman NFT untuk para penggemarnya. Selain itu, ia menjadi duta global resmi dari protokol blockchain.

Bintang sepak bola lain dari masa lalu yang ikut-ikutan adalah David Beckham. Pengacara Amerika – Mike Kondoudis – mengungkapkan bahwa Inggris telah mengajukan tiga aplikasi merek dagang untuk NFT, pakaian virtual, dan acara hiburan di Metaverse.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.