SDK pembunuh PayPal Mengonversi Platform ke Web3 dalam 10 Baris Kode

[SIARAN PERS – Venesia, Amerika Serikat, 7 April 2022]proyek yang didukung

Algorand Foundation Smile Coin telah merilis versi Testnet publik dari Web3 SDK mereka yang sangat dinanti. SDK memungkinkan platform Web2 apa pun menjadi platform Web3 hanya dengan 10 baris kode. SDK menciptakan gateway pembayaran yang memungkinkan perusahaan game untuk menerima pembayaran dan membayar pengguna di SMILE dan memberi pengguna akses ke Smile Coin Network play-to-earn incentive.

Dengan menambahkan transaksi keuangan mereka ke blockchain, pemain secara otomatis terdaftar ke dApp Smile Coin Network. DApp memberi pengguna akses ke analitik transaksi, hadiah tak tertandingi untuk permainan harian berturut-turut di platform mitra dalam jaringan mana pun, taruhan APY hingga 125%, mini-game, airdrop, dan banyak lagi. Efek dari insentif ini adalah peningkatan besar dalam retensi dan nilai pengguna, sebagaimana dibuktikan oleh platform pertama yang mengintegrasikan SDK versi Mainnet pribadi: Grin Gaming.

Grin Gaming adalah platform pertama yang mengintegrasikan SDK beta Mainnet, dan hasilnya tidak kurang dari eye-popping. Grin telah melaporkan peningkatan pendapatan hampir 1000% sejak mengintegrasikan Smile Coin SDK, dan menawarkan tingkat retensi 30 hari 32% untuk pemain yang bertransaksi dengan $SMILE, menghancurkan rata-rata industri sebesar 10x.

Motivasi tim untuk membangun gateway pembayaran berasal dari masalah yang terus mereka dengar dari perusahaan game: “Kami adalah bisnis legal tingkat federal dan negara bagian, tetapi PayPal menolak berbisnis dengan kami.” Sebagai gamer yang rajin, mereka menyadari bahwa protokol L1 DeFi Algorand adalah alat yang sempurna untuk menggunakan blockchain untuk memungkinkan startup game memonetisasi kerja keras mereka secara efisien dan dengan demikian lebih cepat menerapkan alat pemrosesan teknologi dan keuangan yang mereka butuhkan untuk memulai operasi. Tanpa pemrosesan pembayaran, tidak ada platform digital yang dapat eksis, dan Smile mendemokratisasikan proses untuk bisnis yang tertarik bertransaksi di blockchain.

Salah satu fitur paling inovatif dari Smile Coin SDK adalah Layanan Dompet Pramutamu. Fitur ini memungkinkan pemain yang tertarik untuk membuat dompet Algorand yang didanai dengan SMILE dengan aman hanya dengan nomor telepon dan alamat email, sehingga prosesnya tidak terlalu rumit. Layanan ini juga memungkinkan pemain untuk membeli lebih banyak SMILE (dan ALGO) langsung dari SDK, tanpa harus menggunakan exchange.

Pendanaan dan pendanaan yang sederhana untuk pengguna baru Smile dan Algorand akan memungkinkan pertumbuhan ekosistem Algorand yang lebih cepat lagi. . Dengan tujuan mengabstraksi bagian-bagian blockchain yang membingungkan, dan memungkinkan DeFi membuat dunia pembayaran lebih adil bagi semua orang, gateway pembayaran Smile Coin terbuka untuk semua bisnis legal. Ini adalah kesempatan besar bagi perusahaan pembiayaan tradisional yang memanfaatkan kekuatan monopoli mereka untuk menolak kemampuan pembayaran kepada usaha kecil yang sah yang menghadirkan ancaman kompetitif. Dengan demikian, Smile Coin membawa kekuatan kompetitif yang inovatif kembali ke industri pembayaran yang telah lama dikendalikan oleh aturan misterius dan kapitalisme kroni.

Tentang SmileCoin

Smile Coin melihat hiburan Web3 Play-to-Earn sebagai masa depan yang tak terhindarkan dari seluruh industri game, dan mereka senang bermitra dengan pionir luar biasa di bidang ini untuk menawarkan lebih dari 50.000 pemain jaringan lebih banyak cara untuk menghasilkan sambil memberikan perusahaan cara yang mulus untuk mulai memproses pembayaran kripto. Sebagai tim yang terdiri dari 10+ insinyur dan analis keamanan, mereka telah melihat semuanya, dan praktik teknik mereka mencerminkan pelajaran yang telah mereka pelajari.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.