Strike Mengumumkan Integrasi Dengan Shopify untuk Memfasilitasi Pembayaran Bitcoin Melalui Lightning Network

Platform pembayaran digital Strike telah mengumumkan integrasi dengan raksasa e-commerce Shopify dalam upaya untuk memungkinkan pedagang menerima pembayaran BTC sebagai dolar AS dengan mulus.

Strike-Shopify Partnership

Menurut pengumuman resmi, integrasi akan memungkinkan pedagang menerima pembayaran secara global dan memangkas biaya persyaratan biaya pemrosesan dengan penyelesaian tunai-final sambil menawarkan alternatif untuk opsi tradisional.

Ini diharapkan dapat membantu Shopify memanfaatkan pasar global dan daya beli yang sebelumnya belum dijelajahi sambil memungkinkan pedagangnya menghasilkan penghematan melalui pemrosesan pembayaran berbiaya rendah. Platform yang berbasis di Chicago juga harus menghilangkan kerumitan yang dihadapi pedagang sambil menahan Bitcoin dengan langsung mengubah pembayaran BTC menjadi USD.

Membuka kemitraan di atas panggung pada konferensi Bitcoin 2022 di Miami, Pendiri dan CEO Strike Jack Mallers berkomentar,

“Kami bangga untuk bermitra dengan Shopify untuk memberi pedagang cara yang lebih murah dan lebih cepat untuk menerima dolar AS menggunakan teknologi Bitcoin. Lightning Network adalah jaringan pembayaran global yang menurunkan biaya, meningkatkan kecepatan, mendorong inovasi, meningkatkan inklusi keuangan, dan menghadirkan kekuatan pilihan bagi konsumen dan pedagang.”

Pelaksana juga mengungkapkan bahwa layanan ini akan dapat diakses oleh konsumen mana pun secara global dengan Dompet berkemampuan LN, termasuk lebih dari 70 juta pengguna Block`s CashApp.

Integrasi adalah bagian dari peta jalan ambisius Strike untuk mempercepat adopsi Bitcoin untuk perdagangan baik online maupun di dalam toko. Sejauh ini, merek pakaian jalanan yang berbasis di Los Angeles, Warren Lotas, adalah satu-satunya mitra pedagang yang bergabung dengan perusahaan.

Selain itu, Mallers juga mengumumkan kemitraan Strike dengan penyedia pembayaran alternatif Blackhawk Network, yang menawarkan 400.000 etalase dan 37.000 mitra, termasuk Facebook, eBay, Disney, Amazon, Visa, dll.

Meningkatkan Adopsi Lightning Network

Dalam dorongan besar lainnya untuk Lightning Network, Chief Product Officer Robinhood Aparna Chennapragada mengungkapkan bahwa perusahaan pialang akan menambahkan dukungan untuk transaksi Bitcoin di Lightning Network dalam waktu dekat. Ini adalah integrasi yang merupakan bagian dari strategi untuk meminimalkan biaya besar yang dikeluarkan oleh pengguna dalam transfer aset digital.

Seperti yang dilaporkan oleh CryptoPotato sebelumnya, penyedia pembayaran cryptocurrency populer – BitPay – mengumumkan mengintegrasikan jaringan kilat Bitcoin ke dalam platformnya awal minggu ini.

Pada bulan November , Perth Heat, tim bisbol top Australia, mengintegrasikan solusi penskalaan ke dalam operasi hariannya dan juga diharapkan untuk “menyelsaikan standar Bitcoin” dengan memungkinkan penyelesaian BTC untuk atlet dan karyawannya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.