UFC akan membayar bonus petarung dalam Bitcoin untuk acara PPV mendatang

Ultimate Fighting Championship (UFC), organisasi seni bela diri campuran yang populer, akan membayarkan bonus penggemar kepada petarungnya dalam Bitcoin (BTC).

Bonus penggemar akan dibayarkan kepada tiga petarung teratas bayar per tayang (PPV) ) acara yang terkait dengan mitra platform cryptocurrency resminya, Crypto.com. Akan ada total tiga bonus penggemar Bitcoin malam ini mulai dari $10.000 hingga $30.000. Penggemar dari seluruh dunia dapat memilih bonus BTC malam ini di situs resmi Crypto.com pada hari acara.

Bonus penggemar Bitcoin pertama akan diperkenalkan selama UFC 273 mendatang: Volkanovski vs Acara PPV Zombie Korea dijadwalkan untuk hari Sabtu. Bonus penggemar Bitcoin akan menjadi tambahan untuk Pertarungan Malam dan bonus Kinerja tradisional yang diberikan kepada atlet UFC.

Presiden UFC Dana White memuji asosiasi organisasi baru-baru ini dengan Crypto.com, dengan mengatakan:
Bonus Penggemar Malam yang baru ini adalah cara yang luar biasa untuk membuat penggemar lebih terlibat dalam acara kami sambil memberi penghargaan kepada para petarung untuk penampilan yang buruk.”
Related: Balapan yang didanai NFT bertujuan untuk mengganggu sponsorship olahragas

Sports dan crypto telah menunjukkan salah satu sinergi terbaik selama beberapa tahun terakhir, dengan beberapa perusahaan dan acara olahraga besar bermitra dengan teknologi crypto yang sedang berkembang. Sebagai merek olahraga global, UFC adalah salah satu yang pertama mengintegrasikan promosi berbasis kripto dan bahkan menandatangani kesepakatan sponsor senilai $175 juta dengan Crypto.com pada Juli tahun lalu. Para petarung UFC, sangat mirip dengan bintang-bintang Liga Sepak Bola Nasional Amerika Serikat, juga telah memilih pembayaran BTC dan crypto daripada pembayaran fiat. Perusahaan olahraga seni bela diri campuran besar juga bertaruh besar pada token nonfungible (NFT) karena perusahaan tersebut telah meluncurkan NFT resmi pertamanya pada November tahun lalu.

Selain dari UFC, organisasi olahraga besar lainnya, seperti Formula Satu, National Basketball Association dan beberapa klub sepak bola profesional di seluruh dunia, telah bergabung dengan perusahaan crypto sebagai mitra merek utama mereka selama beberapa tahun terakhir.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.