10 Aplikasi Senter Android Terbaik dan Gratis

Tidak salah untuk mengatakan bahwa ponsel kami telah menggantikan sejumlah besar barang penting yang harus kami bawa hampir sepanjang hari. Baik itu kalender, notepad, kamera, atau Senter, kini Anda memiliki akses digital ke semua hal ini dari satu perangkat yang dapat dengan cepat masuk ke saku Anda—kecuali jika kita berbicara tentang ponsel 7 inci yang baru, tapi itulah cerita. untuk hari lain. To the point, senter hampir menjadi usang pada saat ini, dan itu bisa sangat dikaitkan dengan ketersediaan kebanyakan aplikasi senter yang tersedia di luar sana. kebetulan memiliki perangkat lama yang memiliki senter di bagian belakang, Anda mungkin tidak dapat memanfaatkan fitur ini sepenuhnya. Dengan itu, di sinilah aplikasi senter dapat membantu Anda. Namun, pengguna bisa sedikit bingung saat memutuskan aplikasi senter mana yang harus mereka gunakan karena, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pasar aplikasi Android dibanjiri aplikasi semacam itu. Jika ini terdengar seperti Anda, maka ada baiknya Anda menemukan artikel ini karena hari ini, kami akan memberi tahu Anda semua tentang sepuluh Aplikasi Senter Android terbaik dan gratis yang tersedia saat ini.
10 Aplikasi Senter Android Terbaik dan Gratis1. Senter oleh Mercusuar, inc
Ketika Anda mencari ‘senter’ di Google Play Store, kemungkinan besar hasilnya akan menampilkan aplikasi ini di bagian atas. Yah, kami juga setuju dengan Google di sini karena meskipun aplikasi ini sederhana, ia melakukan tugasnya dengan cukup baik. Dengan 50M+ unduhan dan peringkat 4,2*, tidak ada alasan mengapa Anda tidak mempercayai aplikasi ini dengan semua kebutuhan senter Anda. Adapun antarmuka pengguna aplikasi, bahkan seorang anak pun dapat memahaminya dalam waktu singkat, karena hanya ada tombol on/off besar di tengah layar. Selain itu, ada cara keren lainnya untuk mengontrol Senter: menggoyangkan ponsel Anda. Ya, hanya satu goyangan yang diperlukan untuk menyalakan dan mematikan Senter.

Sebagian besar ponsel saat ini dan bahkan banyak ponsel lama memiliki senter, tetapi kami masih ingat memiliki ponsel yang tidak dilengkapi dengan senter. Jika Anda memiliki ponsel seperti itu, fitur senter layar dari aplikasi ini bisa sangat berguna. Meskipun Anda seharusnya tidak berharap mendapatkan jumlah cahaya yang sama dengan senter karena aplikasi ini akan meningkatkan kecerahan layar, ponsel Anda masih dapat bertindak sebagai sumber cahaya di saat-saat sulit. Tapi, itu tidak semua karena aplikasi ini juga memungkinkan Anda memberi layar warna apa pun yang Anda inginkan.

Meskipun aplikasi ini diiklankan sebagai senter sederhana, aplikasi ini juga menyertakan peta dan kompas yang dapat membantu Anda saat dibutuhkan. Aplikasi ini juga membantu Anda dalam keadaan darurat karena dapat mengirim sinyal kode morse untuk SOS dengan menggunakan Senter ponsel Anda. Meskipun aplikasi ini hadir dalam versi berbayar juga, bagian terbaiknya adalah Senter tidak akan mengganggu Anda dengan iklan apa pun dalam versi gratisnya. Meskipun aplikasi ini terdengar sangat cocok untuk kebutuhan senter Anda, Anda tidak boleh berhenti berburu aplikasi senter dulu, karena kami menyarankan Anda untuk melihat sembilan entri kami yang lain juga.
Unduh Flashlight
 
2. Color Flashlight
Jika Anda mencari aplikasi senter yang dikemas dengan fitur-fitur keren, maka Color Flashlight mungkin adalah aplikasi yang Anda butuhkan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengisi penuh Senter belakang ponsel Anda serta menyesuaikan kecerahan layar dan mengubah warnanya sesuai keinginan Anda. Oleh karena itu, ini membuat pilihan yang sangat baik untuk ponsel yang tidak dilengkapi dengan senter belakang.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan beberapa efek kustom keren juga, yang dengannya Anda dapat membuat layar ponsel menampilkan cahaya lilin, disko bola, pelangi, atau bahkan lampu polisi. Dalam keadaan darurat, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menampilkan tanda ‘BANTUAN’ besar di layar ponsel, yang juga dapat diubah ke warna apa pun yang Anda inginkan.

Selain itu, aplikasi ini diberi peringkat 4,1 bintang dan telah diunduh di lebih dari 50 juta ponsel, yang membuat semakin banyak alasan untuk mencoba Color Flashlight. Namun, apa yang menghentikan kami untuk menempatkan aplikasi ini di posisi #1 adalah bahwa meskipun aplikasi ini sepenuhnya gratis, pengguna akan menemukan beberapa iklan saat menggunakannya.
Unduh Color Flashlight
 
3. Senter Kecil + LED
Jika Anda memiliki ponsel lama, kemungkinan penyimpanannya juga hampir habis. Jika demikian halnya dengan Anda, Tiny Flashlight + LED akan menjadi opsi terbaik yang tersedia untuk perangkat Anda. Selain itu, meskipun aplikasi ini hanya menghabiskan sedikit ruang penyimpanan ponsel, aplikasi ini masih mampu menghadirkan banyak hal dalam bentuk berbagai fitur yang bermanfaat.

Seperti namanya, aplikasi ini juga menggunakan LED ponsel selain fiturnya. Senter. Selain itu, seperti dua aplikasi pertama, kecerahan dan warna layar dapat diubah dengan Tiny Flashlight. Dan, dalam keadaan darurat, aplikasi ini bisa datang untuk menyelamatkan dengan fitur seperti lampu sorot, lampu peringatan, dan kode morse.

Dengan 100 juta+ unduhan dan peringkat pengguna rata-rata 4,5 bintang, kredibilitas aplikasi ini tidak untuk diragukan. Namun, satu-satunya kekurangan dari aplikasi ini adalah ia dapat menampilkan iklan pada waktu-waktu tertentu, dan tidak ada versi berbayar yang menghapusnya demi kemudahan pengguna.
Unduh Tiny Flashlight + LED
 
4. Senter Berdaya TinggiNbspSekarang, ini adalah aplikasi yang mengklaim dapat memanfaatkan tampilan Senter & LED ponsel Anda dan mendukungnya dengan bantuan 10 juta+ unduhan dan peringkat 4,7*. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan disajikan dengan tiga mode pencahayaan yang telah dirancang untuk kebutuhan yang berbeda.

Jika Anda mencari aplikasi yang dapat berguna jika terjadi keadaan darurat, maka Anda tidak akan salah dengan memilih Senter Bertenaga Tinggi. Menawarkan fitur seperti kompas, sinyal marabahaya SOS, dan lampu sorot dengan sepuluh frekuensi berbeda, Anda selalu dapat mengandalkan aplikasi ini untuk membantu Anda. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang elegan; namun, menu pengaturan bisa membuat Anda sedikit bingung. Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan layak dicoba jika Anda dapat menangani iklan acak yang dilemparkan kepada Anda.
Unduh Senter Bertenaga Tinggi
 
5. Senter HD LED
Aplikasi senter populer lainnya di Google Play Store adalah aplikasi ini, yang menawarkan 50 juta+ unduhan dan peringkat bintang 4,4. Seperti yang mungkin sudah Anda duga dari nama aplikasinya, aplikasi ini tidak hanya menggunakan Senter ponsel Anda, tetapi juga LED-nya sebagai sumber cahaya. Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan widget akses cepat, desain sederhana, dan berbagai warna (hanya untuk LED).

Jika Anda terlalu lelah melihat iklan saat menggunakan Senter dan memiliki sisa $2,99, tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk menggunakan versi berbayarnya yang akan menghentikan semua iklan datang kepada Anda.
Unduh Flashlight HD LED
 
6. Icon Torch – Flashlight
Ada satu aplikasi senter di Google Play Store yang kami sukai karena kesederhanaannya. Icon Torch telah dikembangkan untuk melakukan tugasnya dan hanya itu. Menyentuh ikon aplikasi ini menyalakan dan mematikan Senter, dan itu hampir seluruh fungsinya. Ini berarti bahwa aplikasi tidak memiliki menu, tidak ada fitur, dan tidak ada dukungan LED juga. Jadi, jika Anda hanya perlu menyalakan/mematikan Senter, aplikasi ini akan bekerja dengan cukup baik. Selain itu, karena tidak ada antarmuka pengguna, Anda juga tidak perlu khawatir melihat iklan yang tidak terduga. Namun, jika Anda mencari fitur tambahan, maka aplikasi ini tentu bukan untuk Anda.
Unduh Ikon Torch
 
7. Bebas Senter: Tanpa Izins
Masuk akal untuk mengkhawatirkan keamanan ponsel Anda saat mengunduh aplikasi yang berbeda. Jika itu juga menjadi prioritas utama Anda, maka Anda harus memberi kesempatan pada aplikasi ini. Tidak seperti aplikasi lain yang menuntut akses ke aktivitas jaringan, lokasi, dan panggilan telepon Anda, Flashlight Free tidak membahayakan informasi pribadi Anda untuk melakukan tugasnya. Selain itu, aplikasi ini berukuran sangat kecil⁠—kita berbicara hanya 300k⁠—dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dengan rata-rata peringkat pengguna 4,1 bintang.

Di sisi negatifnya, tidak ada fitur tambahan dengan aplikasi ini selain mengubah LED Anda menjadi sumber cahaya, dan versi berbayar juga tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Jadi, taruhan terbaik Anda adalah menggunakan versi gratis aplikasi ini, yang juga tidak menampilkan iklan apa pun.
Unduh Flashlight Free
 
8. Torch
Meskipun aplikasi senter ini hanya memiliki sekitar 5.000 pemasangan dengan peringkat 4,4*, Torch masih dapat membuat pengguna terkesan, semua berkat banyak fitur bergunanya, termasuk senter layar, lampu sorot, dan widget layar beranda. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki mode gelap untuk membuat baterai Anda bertahan lebih lama. Hal baik lainnya tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini sepenuhnya gratis, dan Anda juga tidak akan melihat iklan apa pun karenanya. Terakhir, pengembang telah membantu ponsel yang kehabisan penyimpanan dengan membuat aplikasi ini hanya menggunakan 970KB.
Unduh Torch
 
9. Senter oleh ArtLine
Ini adalah aplikasi senter sederhana lainnya yang melakukan tugasnya dengan cukup baik. Menawarkan 10M+ pemasangan dan peringkat 4,7*, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mencoba memasang aplikasi ini juga. Pertama-tama, aplikasi ini dapat menggunakan senter kamera dan LED sebagai sumber cahaya. Meskipun aplikasi ini tidak menawarkan banyak hal, aplikasi ini masih memberi pengguna widget hidup/mati dan mode stroboskop. Namun, hal terbaik tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini akan membuat Senter Anda tetap menyala terlepas dari apakah Anda menjalankan aplikasi ini di latar belakang atau mengunci ponsel Anda. Meskipun ada versi gratis dari aplikasi ini, Anda harus ingat bahwa itu akan menampilkan ads.
Unduh Senter oleh ArtLine
 
10. Senter Menakjubkan Fitur-fitur dari aplikasi senter ini sungguh LUAR BIASA. Senter layar, lampu sorot, lampu darurat, kompas, dan mode gelap adalah beberapa fiturnya yang berkontribusi pada pemasangan 1 juta+ aplikasi dan peringkat bintang 4,5. Namun, bukan itu saja karena aplikasi ini juga menyertakan mode penglihatan malam, yang memungkinkan pengguna melihat melalui kamera saat Senter menyala, dan tidak mematikan Senter bahkan jika Anda mengunci layar. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah versi gratisnya dilengkapi dengan iklan, dan antarmuka penggunanya bisa sedikit rumit, meskipun terlihat cukup ramping.
Download Amazing Flashlight
 
Conclusion
Bahkan jika ponsel Anda memiliki tombol senter bawaan, ada banyak fitur keren yang bisa Anda lewatkan dengan tidak mengunduh aplikasi senter dari Google Play Store. Dan, yang lebih baik lagi adalah kebanyakan dari mereka tidak dikenakan biaya sepeser pun, sementara iklan yang tidak diinginkan bisa menjadi sedikit masalah. Pada artikel ini, kami telah membahas beberapa aplikasi senter Android terbaik yang dapat kami temukan. Dengan itu, jika Anda memiliki pengalaman yang baik dengan aplikasi senter lain, pastikan untuk memberi tahu kami tentang hal itu di komentar di bawah.

Sumber: Google, 9to5trends.com