Axis Luncurkan Program Pinjam Pulsa

Jakarta – Operator memang dituntut super kreatif guna menghadapi persaingan yang kian sengit di pasar seluler Indonesia. Nah, salah satu produk unik dari operator adalah layanan pinjam pulsa yang diperkenalkan Axis.

Axis mengklaim ini merupakan layanan pinjam pulsa pertama di Indonesia. Alasan di balik munculnya penawaran ini adalah sudah semakin tingginya kebutuhan pelanggan akan sambungan komunikasi, sehingga tak ada alasan lagi untuk kehabisan pulsa.

Melalui layanan ini, Axis memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan ketika mereka sedang kehabisan pulsa. Caranya, pelanggan tinggal menelepon ke *911# dan pulsa senilai Rp 2.000 akan langsung ditransfer ke pelanggan. 
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, pihaknya memahami bahwa terkadang pelanggan berada dalam kondisi yang amat mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsanya.

“Dengan layanan ‘Pinjam Pulsa’ ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi,” ujarnya, Rabu (12/12/2012).

Sebagai catatan, layanan pinjam pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan Axis yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: